Breaking News:

Piala Menpora 2021

Persib Bandung vs Persija Jakarta, Sudirman: Kami Tetap akan Menyerang, Tak Mau Bertahan

Pelatih Persija, Sudirman, menegaskan timnya menatap leg kedua dengan semangat yang sama dan tidak berencana untuk bermain bertahan.

Editor: Hermawan Aksan
ligaindonesiabaru.com
Dua bek Persib Bandung, Nick Kuipers (kiri) dan Victor Igbonefo (kanan), tertunduk setelah Persija Jakarta mencetak gol dalam final leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam. Persija akan menerapkan pola menyerang di leg kedua. 

TRIBUNJABAR.ID - Leg kedua final Piala Menpora 2021 akan menggelar laga Persib Bandung vs Persija Jakarta pada akhir pekan ini.

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Pada leg pertama di Stadion Maguwoharjo, Macan Kemayoran, julukan Persija, menang 2-0 berkat gol-gol Braif Fatari dan Taufik Hidayat.

Baca juga: Robert Sebut Laga Persib Vs Persija Mungkin Diselesaikan lewat Adu Penalti, Namun Berharap Ini

Baca juga: Persib Bandung vs Persija Jakarta, Nick Kuipers dan Febri Hariyadi Absen, Ini Prediksi Line-Up

Namun, Persija tidak merasa di atas angin meski berhasil membuat Persib tak berkutik di leg pertama.

Pelatih Persija, Sudirman, menegaskan timnya menatap leg kedua dengan semangat yang sama dan tidak berencana untuk bermain bertahan.

"Setelah pertandingan pertama selesai dan kami masuk ke ruang ganti, saya bilang kepada para pemain bahwa lupakan hasil itu," kata Sudirman dalam konferensi pers menjelang laga, Sabtu (24/4/2021).

"Kami menatap leg kedua dengan semangat, fokus, dan konsentrasi yang sama. Besok, kami masuk ke lapangan dengan situasi 0-0."

"Itu yang selalu saya tekankan kepada pemain supaya mereka punya hasrat untuk bermain secara maksimal."

Penyerang Persija Jakarta Taufik Hidayat melakukan selebrasi sambil menepuk-nepuk dada kiri yang ada logo Persija juga menunjuk tanah seusai membobol gawang Persib Bandung di final leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam.
Penyerang Persija Jakarta Taufik Hidayat melakukan selebrasi sambil menepuk-nepuk dada kiri yang ada logo Persija juga menunjuk tanah seusai membobol gawang Persib Bandung di final leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam. (ligaindonesiabaru.com)

"Kami tidak ingin bermain bertahan meski sudah unggul. Itu salah," ucap Sudirman menegaskan.

"Tidak ada main aman sebelum laga selesai. Besok, kami akan bermain normal dan tetap ingin memenangi pertandingan," ujar Sudirman.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved