Breaking News:

Persib Bandung

Bobotoh Geulis: Jangan Sampai Persib Bandung Kecolongan Lagi Lawan Persija Jakarta

Bobotoh geulis asal Sumedang, Monica Agustina, berharap Persib Bandung membalikkan keadaan pada saat menghadapi Persija Jakarta

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Tarsisius Sutomonaio
Istimewa
Bobotoh geulis asal Sumedang, Monica Agustina. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bobotoh geulis asal Sumedang, Monica Agustina, berharap Persib Bandung membalikkan keadaan pada saat menghadapi Persija Jakarta, Minggu (25/4/2021).

Pada pertandingan leg kedua babak final di Stadion Manahan, Solo itu, Monica yakin para pemain Persib Bandung bisa menunjukkan kapasitas Maung Bandung sebagai tim besar.

"Keinginan saya, khususnya untuk warga Jawa barat pertandingan leg kedua Piala Menpora, Persib Bandung bisa unggul melawan Persija Jakarta," ujar bobotoh geulis itu kepada Tribun Jabar melalui sambungan telepon, Sabtu (24/4/2021).

Dia berharap, Supardi dan kawan-kawan bisa lebih fokus lagi terutama sejak awal hingga akhir pertandingan.

Persib Bandung kalah 0-2 dari Persija Jakarta dalam laga leg pertama final Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021).
Persib Bandung kalah 0-2 dari Persija Jakarta dalam laga leg pertama final Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021). (ligaindonesiabaru.com)

Jangan sampai, ucapnya, Persib Bandung kecolongan lebih dulu lagi sehingga akan makin menyulitkan untuk bisa mengejar ketertinggalan gol.

"Jangan seperti kemarin lagi, kalau bisa lebih bagus daripada permainan Persija di leg 1 hari Kamis kemarin. Saya berharap kemenangan ada di Persib," ucapnya.

Pada leg pertama final Persib Bandung kalah 0-2 dari Persija Jakarta akibat gol cepat Braif Fatari dan Taufik Hidayat di awal babak pertama.

Baca juga: Soal Laga Menghadapi Persib Bandung, Begini Sesumbar Bek Persija Ini: Saya ke Sini untuk Menang!

Baca juga: Laga Jilid 2 Persib vs Persija, Robert Alberts Sebut Mendebarkan, Sudirman Janji Main Ofensif

Baca juga: Persib Bandung Ditantang Mencetak Gol Cepat ke Persija Jakarta, Ini Jawaban Robert Alberts

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved