Breaking News:

Mapolres Sukabumi Kota Selidiki Bocah yang Sudah 11 Hari Hilang, Keluarga Duga Diculik Pemulung

Sejumlah orang yang pernah melihat dan terakhir bersama korban sudah dimintai keterangan terkait korban yang sudah hilang selama 11 hari.

Penulis: Fauzi Noviandi | Editor: Seli Andina Miranti
shutterstock
ilustrasi penculikan 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi.

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Mapolres Sukabumi Kota selidiki AM (11), bocah SD asal Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, yang diduga menjadi korban penculikan seorang pemulung.

Memasuki hari kesebelas, hingga saat ini keluarga AM belum mendapatkan informasi terkait kondisi dan keadaaanya.

"Terkait adanya anak laki-laki yang hilang, kami suda mendapatkan laporan dari orang tua korban pada Selasa (13/4/2021)," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni saat diwawancarai di Mapolres Sukabumi Kota.

Hingga saat ini, kata dia, sejumlah orang yang pernah melihat dan terakhir bersama korban sudah dimintai keterangan terkait korban yang sudah hilang selama 11 hari.

"Selain melakukan penyelidikan, kami juga sudah menyebarkan informasi anak hilang tersebut melalui aku media sosial Polres Sukabumi Kota, dan kami akan langsung memberikan informasi kepada keluarganya apabila ada perkembangan," ucapnya.

Sumarni meminta masyarakat pernah melihat anak laki-laki dengan tinggi 130 centimeter dan terdapat luka pada hidung untuk segera menghubungi keluarganya, atau ke Mapolres Sukabumi Kota.

Baca juga: WOW! Tiga Pemain Persib Bandung Mendapat Kartu Kuning pada Babak I Final Piala Menpora 2021

Sebelumnya, AM (11) anak laki-laki asal Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi dinyatakan hilang selama 10 hari. Bocah tersebut diduga diculik oleh seorang pemulung.

"Terkahir saya bertemu dengannya itu pagi, sebelum pergi bekerja. Dan saat itu dia baru selesai mandi, lalu saya tanya mau kemana, selang itu, langsung pergi berangkat untuk bekerja seperti biasanya," kata Muhammad Zaini (47) orang tua korban saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Baca juga: Baru Menit ke-6, Persib Bandung Ketinggalan 0-2, Gol Cepat Pemain Muda Persija Jakarta Braif Fatari

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved