Breaking News:

Motivasi dari Kartini masa kini di Bumi Priangan kolaborasi Horison Ultima Bandung dengan DP3AKB

Dari Ibu Kartini dan para tokoh Kartini masa kini kita belajar menggali potensi diri

Istimewa

TRIBUNJABAR.ID “Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba, jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi untuk menang”.

Dalam rangka memperingati Hari Kartini dan mengenang jasa Ibu Kartini yang telah menginspirasi kita perempuan Indonesia, kami Horison Ultima Bandung dengan dukungan dari DP3AKB Jawa Barat menampilkan video beberapa Tokoh Kartini masa kini dari Bumi Priangan, beliau adalah:

Istri Wakil Gubernur Jawa Barat Ibu Hj. Lina Marlina Uu Ruzhanul Ulum
Istri Walikota Bandung Ibu Hj. Siti Muntamah Oded M Danial
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Ibu Dewi Kaniasari S. Sos, MA
Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Ibu Tresna Kusumawati
Ibu Heni Smith – CEO The Lodge Group dan juga Ketua Putri Jawa Barat
Ibu Ineu Purwa Dewi Sundari Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat
Ibu dr. Siska Gerfianti kepala DP3AKB Provinsi Jawa Barat

Dari Ibu Kartini dan para tokoh Kartini masa kini kita belajar menggali potensi diri, apa yang benar-benar kita inginkan bermimpi dan belajar tentang kegigihan untuk mendapatkan pencapaian yang optimal.

Perempuan Indonesia tangguh dalam bidang ekonomi, pendidikan dan tentunya agama. Mampu menata cita-cita dan meningkatkan kwalitas hidupnya. Selalu menjadi teladan inspriratif.

Dengan sosok yang bijak dan harapan mulia agar perempuan Indonesia tidak sekedar penghias namun juga jadi agen perubahan bangsa. Kartini mas kini adalah perempuan yang terus berani mengexplor kemampuan kekuatan yang ada di dalam dirinya, perempuan yang bisa bertahan dalam keadaan apapun seperti masa pandemi ini tetap berusaha dan tetap semangat sebagai bagian perjuagan dari perempuan.

Mari kita lanjutkan semangat juang Kartini terlebih dimasa Pandemi ini, sosok perempuan memiliki peran yang sangat penting untuk menjaga dan melindungi keluarga anak cucu. Jangan pernah berhenti bekerja dan berkontribusi untuk Negara Indonesia.
Selamat Hari Kartini..

Tentang Hotel Horison Ultima Bandung
Hotel Horison Ultima Bandung adalah hotel bintang 4 yang berlokasi sangat strategis di tengah kota yaitu di area jalan Buah Batu. Untuk mencapai Pintu Tol Buah Batu, hanya dibutuhkan waktu 15 menit dan untuk menuju Bandara Husein Sastranegara, hanya 30 menit.

Hotel Horison Ultima Bandung dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan tempat rekreasi. Hotel ini memiliki 1 convention hall, 1 grand ballroom dan 21 Ruang Meeting dengan kapasitas 10 – 1200 pax, dengan 5 jenis kamar dan total 208 kamar, terdapat pula fasilitas lain seperti: Santan Coffee Shop, Sakeca Lounge, tenis court, Horison Fit Club & Sauna, 3 Kolam Renang yang terdiri dari kolam anak, kolam ombak, dan kolam ukuran olimpiade, tempat bermain anak indoor, outdoor, Nursing Room, dan Laundry. Sederet fasilitas yang ditunjang oleh lokasi strategis menjadikan Hotel Horison Ultima Bandung sebagai salah satu pilihan terbaik untuk menginap dan tidak ketinggalan juga area parkir yang sangat luas.

Menu promo bulan ini Horison Ultima Hotel menyajikan Bebek Crispy dengan rempah khas yang disajikan dengan sambal matah dan juga sambal bawang. Selain menu bebek kami juga mempunyai signature menu yaitu Buntut Goreng Sauce Tiram yang empuk ini menu yang banyak di request oleh tamu dan ditemani oleh minuman strawberry smoothies campuran dan fresh milk dan buah strawberry dan sedikit es batu yang diblender.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
Tika Merdekawati
Marketing & Communications
HOTEL Horison Ultima Bandung
Phone : +62-2-730 5000; Fax : +62-2- 7304711

Editor: bisnistribunjabar
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved