Breaking News:

Komisi I Optimistis Target Sertifikasi Tanah dan Lahan Milik Pemprov Jabar Dapat Segera Terpenuhi

Komisi I DPRD Jabar optimistis target sertifikasi lahan milik Pemprov Jabar bisa segera terpenuhi.

Istimewa
Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja Ke Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional RI Jakarta. Selasa, (20/4/2021). Kunjungan tersebut bertujuan untuk konsultasi terkait aset milik Provinsi Jawa Barat. 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Bedi Budiman menyatakan pihaknya semakin optimistis pencapaian target untuk sertifikasi tanah lahan milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dapat segera tercapai.

"Kami sangat gembira karena mendapatkan banyak masukan dari para petugas yang ada di Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN RI," ucapnya di sela Kunjungan Kerja Komisi I Ke Kantor Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia, di Jakarta, Selasa (20/4/2021).

Bedi menilai, lewat sinergitas dan usaha bersama secara intens membuat target tersebut dapat tercapai dengan baik dan menjadi bukti nyata bahwa melalui koordinasi secara berkelanjutan apapun bisa terwujud.

Baca juga: DPRD Jabar Minta Dana PEN Harus Difokuskan untuk Pemulihan Ekonomi

Baca juga: DPRD Jabar Setujui Pemekaran Bogor Timur dan Indramayu Barat

"Hal yang selama ini masih dirasa lambat tapi sebetulnya bisa dengan sinergitas yang intensif kita bisa dengan sama-sama mencapai target," ujarnya.

Bedi berharap, ke depan pemanfaatan aset milik Pemprov Jabar bisa lebih maksimal dan dapat menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dalam menopang pembangunan untuk masyarakat di Jawa Barat.

Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved