Breaking News:

Persib Bandung

Bek Persija Jakarta Yakin Tekuk Persib Bandung di Final Piala Menpora, Berikut Link Live Streaming

Pemain asing Persija Jakarta, Marco Motta, percaya diri timnya bisa mengalahkan Persib Bandung di leg pertama final Piala Menpora.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Tribunnews.com
Pemain Persija Jakarta, Marco Motta, tengah menyundul bola dan bersaing dengan sejumlah pemain PSM Makassar dalam leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4/2021) malam. Pada laga itu Motta dikartu merah dan akan absen di leg kedua semifinal. 

TRIBUNJABAR.ID- Persija Jakarta menjadi tuan rumah dalam laga leg pertama final Piala Menpora 2021 menghadapi Persib Bandung.

Duel pertama Persija vs Persib di turnamen pramusim ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Pemain asing Persija Jakarta, Marco Motta, percaya diri timnya bisa mengalahkan Persib Bandung pada pertandingan besok malam itu.

Momen membela Persija Jakarta melawan Persib Bandung itu akan menjadi yang pertama bagi Marco Motta.

Pasalnya, Marco Motta, baru terbilang baru mengecap afmoster sepak bola Tanah Air. Ia bergabung dengan Persija Jakarta pada musim 2020. Namun Liga 1 2020 terhenti di pekan keempat akibat pandemi Covid-19.

Baca juga: Prediksi Persib Bandung vs Persija Jakarta, Ini Saran Mantan Agar Maung Bandung Bisa Menang

Baca juga: Tak Fokus Jadi Top Skor, Ezra Walian Ingin Persib Bandung Juara Piala Menpora 2021

Karena itu, Marco Motta mengaku masih buta dengan kekuatan Persib Bandung.

Bek sayap kanan berkebangsaan Italia tersebut tetap percaya diri Persija Jakarta bakal mengalahkan Persib Bandung nantinya.

Saksikan babak kedua live streaming Indosiar laga Persija Jakarta vs Borneo FC, Grup B Piala Menpora 2021, malam ini. Persija cetak gol.
Saksikan babak kedua live streaming Indosiar laga Persija Jakarta vs Borneo FC, Grup B Piala Menpora 2021, malam ini. Persija cetak gol. (IG Persija)

"Saya tidak pernah bermain melawan mereka (Persib Bandung), tetapi hanya ada satu hal yang penting bagi saya, menang (untuk Persija)," kata Marco Motta ketika dihubungi oleh BolaSport.com, Selasa (20/4/2021).

Menurutnya, kata-kata itu bukan sesumbar, namun sebagai wujud kepercayaan diri dan harapan.

"Berbicara lebih dulu selalu berisiko, tapi jika Anda benar-benar percaya dan yakin dengan apa yang Anda katakan, maka segala sesuatunya akan terjadi," ucap mantan pemain Juventus tersebut.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved