Breaking News:

Persib Bandung

Wow, Ini Uang yang Sudah didapat Persib Bandung di Piala Menpora

Persib Bandung berpotensi mendapatkan banyak uang jika mampu keluar menjadi juara Piala Menpora 2021.

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
RAYAKAN KEMENANGAN : Pemain Persib Bandung merayakan kesuksesan lolos ke babak final Piala Menpora setelah pertandingan lawan PSS Sleman berakhir imbang dengan skor ( 1-1) di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021). Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta di babak final Piala Menpora 2021. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Persib Bandung berpotensi mendapatkan banyak uang jika mampu keluar menjadi juara Piala Menpora 2021.

Sampai saat ini, Persib sudah mendapatkan uang sebanyak Rp 850 juta yang berasal dari match fee sejak babak penyisihan grup hingga semifinal.

Baca juga: BREAKING NEWS, Kecelakaan Maut Baru Terjadi, Truk Fuso dengan Avanza di Jalur Jonggol Cikalongkulon

Setiap kali Persib menang, uang sebesar Rp 150 juta langsung dikantongi.

Sementara jika imbang atau kalau kalah, masing-masing tim akan menerima Rp 125 juta dan Rp 100 juta.

Ezra Walian, mencetak gol krusial ke gawang PS Sleman di semifinal kedua Piala Menpora 2021, Senin (19/4/2021), yang membuat Persib Bandung melangkah ke final Piala Menpora 2021.
Ezra Walian, mencetak gol krusial ke gawang PS Sleman di semifinal kedua Piala Menpora 2021, Senin (19/4/2021), yang membuat Persib Bandung melangkah ke final Piala Menpora 2021. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Sejauh ini, Maung Bandung telah bermain sebanyak enam kali dengan catatan empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Baca juga: Momen Sedih Atalia Kamil, Tak Bisa Peluk Cium Bayi Arka karena Covid, Sulit Diungkapkan Kata-kata

Jika mampu mengalahkan perlawan Persija Jakarta di babak final, maka pundi-pundi yang diterima Persib akan bertambah banyak.

Penyerang Persib Bandung Ezra Walian berduel dengan pemain PS Sleman pada laga kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam.
Penyerang Persib Bandung Ezra Walian berduel dengan pemain PS Sleman pada laga kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam. (ligaindonesiabaru.com)

Maksimal, Persib akan mengantongi Rp 1,15 miliar jika mampu mengalahkan Macan Kemayoran di dua leg babak final.

Baca juga: VIDEO-Bobol 11 Toko, Pemuda di Sumedang Ini Bisa Beli Mobil Honda Jazz dan Motor CBR

Uang sebanyak itu belum ditambah hadiah jika keluar sebagai juara.

Panitia menyiapkan Rp 2 miliar untuk pemenang dan Rp 1 miliar bagi runner-up.

Penyerang Persib Bandung Ezra Walian melakukan selebrasi seusai membobol gawang PS Sleman di semifinal kedua Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam. Berkat golnya skor menjadi 1-1 sehingga Persib lolos langsung ke final untuk jumpa Persija Jakarta.
Penyerang Persib Bandung Ezra Walian melakukan selebrasi seusai membobol gawang PS Sleman di semifinal kedua Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam. Berkat golnya skor menjadi 1-1 sehingga Persib lolos langsung ke final untuk jumpa Persija Jakarta. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Apabila mampu menjadi juara dan menang di dua leg babak final, maka hadiah yang diterima sebesar Rp 3,15 miliar.

Baca juga: Dedi Kusnandar Dirawat di RS Jogja International Hospital, Ketua Panpel Puji Kesigapan Tim Medis

Hadiah itu belum termasuk gelar individu maupun tim seperti pemain terbaik, top skor, pemain muda terbaik, dan tim fair play.

Persib sendiri masih berpeluang menempatkan pemainnya untuk menyabet gelar pemain terbaik, top skor, dan pemain muda terbaik.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved