Breaking News:

Persib Bandung

Tiga Peluang Persib Bandung Gagal Jadi Gol, Gawang PSS Sleman Masih Aman

Peluang pertama didapat Persib Bandung pada menit ke-3 melalui tendangan Frets Butuan di dalam kotak penalti PSS Sleman.

Tribunjogja
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo (32) berebut bola dengan pemain PSS Sleman pada laga semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) malam. Persib menang 2-1. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pertandingan babak pertama, semifinal leg kedua Piala Menpora antara PS Sleman melawan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021), berakhir dengan skor kaca mata, 0-0.

Maung Bandung langsung mengambil inisiatif serangan di awal pertandingan. Peluang pertama didapat Persib Bandung pada menit ke-3 melalui tendangan Frets Butuan di dalam kotak penalti PSS Sleman.

Sayangnya, tendangan Frets Butuan masih melambung di atas mistar gawang Super Elja yang dikawal oleh Ega Rizky.

Tidak berselang lama, peluang kembali didapat Maung Bandung pada menit ke-5. Setelah sukses melewati satu pemain PSS Sleman, Ezra Walian yang berdiri bebas langsung menembak ke arah gawang.

Sepakan mantan pemain Jong Ajax Amsterdam itu masih tipis di samping gawang PSS Sleman.

Baca juga: Babak I PSS Sleman vs Persib Bandung 0-0, Dua Pemain Ditandu ke Luar Lapangan, Link Live Streaming

Baca juga: Fabiano Beltrame Dapat Kartu Kuning Cepat Saat PSS Sleman vs Persib Bandung, Langgar Frets Butuan

Memasuki menit ke-20, PSS Sleman yang membutuhkan 2 gol untuk lolos ke babak final mencoba keluar menyerang.

Pada menit ke-28, Irfan Jaya yang berhasil lolos dari para pemain belakang Persib Bandung melakukan tembakan ke arah gawang.  Sepakannya masih menyamping dari gawang Persib Bandung yang dikawal I Made Wirawan.

Sesudah cooling break, tempo permainan tidak banyak berubah. PSS terlihat sangat hati-hati untuk melakukan serangan secara sporadis.

Persib harus kehilangan gelandang jangkar andalannya, Dedi Kusnandar pada menit ke-37. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, langsung menarik pemain bernomor punggung 11 itu dan menggantikannya dengan Farshad Noor.

Di penghujung babak pertama, Persib Bandung memiliki peluang melalui tendangan bebas melalui tendangan Febri Hariyadi. Hanya saja tembakannya masih mudah ditangkap kiper.

Hingga akhir babak pertama, tak ada gol tercipta dari kedua kesebelasan. Untuk sementara kedua tim bermain sama kuat, 0-0.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved