Breaking News:

Persib Bandung

PSS Sleman vs Persib Bandung, Robert Albert Ingin Lanjutkan Catatan Tak Terkalahkan

Selama setahun terakhir, termasuk laga lawan PSS Sleman ddi leg pertama semifinal Piala Menpora, Persib Bandung tak terkalahkan di pertandingan resmi

Tribunjogja
Victor Igbonefo (kiri) dan Esteban Vizcarra merayakan gol pertama Persib Bandung pada laga melawan PSS di semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) malam. 

TRIBUNJABAR.ID- Persib Bandung berbekal catatan istimewa untuk menghadapi PSS Sleman di leg kedua semifinal Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) pukul 20.30.

Selama setahun terakhir, termasuk laga lawan PSS Sleman di leg pertama semifinal Piala Menpora, Persib Bandung tak terkalahkan di pertandingan resmi, baik level kompetisi maupun turnamen.

Malam nanti, Persib Bandung berpeluang meneruskan catatan tersebut dengan meraih kemenangan atau hasil imbang kontra PSS Sleman.

Tercatat Maung Bandung terakhir kali menderita hasil minor adalah pada tahun 2019, tepatnya pada pekan ke-30 Liga 1 2019.

Kala itu, Pangeran Biru tumbang dari Persela Lamongan dengan skor 0-2.

Pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra menguasai bola saat melawan PS Sleman pada laga pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021). Persib hanya perlu hasil imbang pada semifinal kedua, malam ini.
Pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra menguasai bola saat melawan PS Sleman pada laga pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021). Persib hanya perlu hasil imbang pada semifinal kedua, malam ini. (ligaindonesiabaru.com)

Link live streaming PSS Sleman vs Persib Bandung Indosiar >>>

Link live streaming PSS Sleman vs Persib Bandung di Piala Menpora 2021 >>>

Setelah kekalahan tersebut, Persib Bandung selalu meraih hasil bagus.

Secara total, sejak pertandingan tersebut, skuat asuhan Robert Alberts sudah menyelesaikan 12 laga.

Dari 12 laga, 10 di antaranya berhasil dimenangkan Persib Bandung. Dua sisanya berakhir imbang.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved