Breaking News:

Persib Mania

Lawan PSS Sleman di Manahan, Tim Persib Bandung Pilih Tak Menginap di Solo, Ini Alasan Robert

Persib Bandung memilih berangkat dari hari ini dari Sleman menuju Solo untuk melakoni pertandingan leg kedua babak semifinal turnamen Piala Menpora

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Siti Fatimah
ligaindonesiabaru.com
Sebelas pemain utama Persib Bandung saat melawan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021). Persib Bandung memilih berangkat dari hari ini, Senin (19/4/2021) dari Sleman menuju Solo untuk melakoni pertandingan leg kedua babak semifinal turnamen Piala Menpora. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung memilih berangkat dari hari ini dari Sleman menuju Solo untuk melakoni pertandingan leg kedua babak semifinal turnamen Piala Menpora. 

Persib harus menempuh perjalanan sekitar 72 kilometer dengan waktu tempuh jalur darat sekitar dua jam lebih dari Sleman menuju Solo.

Baca juga: Sudah Kepalang Masuk Semifinal, Ini Target Pelaih Persib Bandung Robert Alberts di Piala Menpora

Pertandingan semifinal leg kedua Piala Menpora sendiri bakal digelar di Stadion Manahan Solo, sebelumnya leg pertama pertandingan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta. 

Pelatih Persib, Robert Rene Albert mengatakan jika dalam sepakbola professional melakukan perjalanan 1-2 jam merupakan hal yang normal dilakukan sehingga tidak akan menjadi masalah bagi timnya. 

Baca juga: Nanti Malam Wander Luiz dan Ezra Walian Main? Ini Penjelasan Pelatih Persib Bandung

"Kami sudah melakukan persiapan, kami akan buka puasa di Solo dan setelah itu pergi ke stadion," ujar Robert, saat jumpa pers, kemarin. 

Menurut Robert, lebih baik melakukan sekali perjalanan untuk menjalani pertandingan, ketimbang berganti hotel di Solo dan membawa semua perlengkapan dan setelah itu harus kembali ke Sleman. 

Baca juga: Kabar Baik Bagi Persib Bandung Jelang Leg Kedua Lawan PSS Sleman, Si Murah Hati Bisa Kembali Main

"Jadi, daripada berganti hotel dan berkemas lagi, pergi dengan dua bus dan melakukan swab test lagi, kami memutuskan untuk tetap berada di Sleman karena di laga berikutnya setelah ini (jika masuk final), kami akan bermain di Sleman lagi sehingga tidak perlu melakukan perjalanan lagi dengan membawa barang bawaan," katanya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved