Breaking News:

Persib Bandung

Dejan Antonic Puji Kualitas Tim Persib Bandung, Waspadai Satu Pemain Ini

Menurut pelatih asal Serbia itu, para pemain Persib memiliki kualitas individu yang luar biasa sehingga sebagai tim sangat kuat.

Tribunjogja
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo (32) berebut bola dengan pemain PS Sleman pada laga semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) malam. Persib menang 2-1. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic, tidak mewaspadai satu atau dua pemain Persib Bandung pada leg kedua babak semifinal Piala Menpora, di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021).

Menurut pelatih asal Serbia itu, para pemain Persib memiliki kualitas individu yang luar biasa sehingga sebagai tim sangat kuat.

"Tidak saya lihat satu tim yang kuat, bukan satu pemain. Kerja sama sama, ada banyak pemain Persib yang sudah lama di sepakbola Indonesia dan dia cukup bagus," ujar Dejan, pada saat jumpa pers virtual sebelum pertandingan, Minggu (18/4/2021).

Meski tidak melihat individu, Dejan menilai Febri Hariyadi sebagai pemain yang tak boleh dianggap remeh oleh anak asuhnya di PSS.

Dejan mengaku mengetahui berbahayanya pemilik nomor punggung 13 itu karena sempat melatihnya ketika masih di Persib, 2016 lalu.

"Jangan lupa Febri mulai sama saya, saya pelatih Persib disana, saya kasih dia banyak kesempatan untuk dia, banyak orang yang tidak percaya di Bandung tapi sekarang Febri jadi satu pemain yang inti di Persib tapi di Timnas Indonesia," katanya.

Baca juga: Yuk, Buat Sop Buah! Takjil Segar untuk Buka Puasa Hari Ini, Kuahnya Cocok Melepas Dahaga

Dejan menuturkan, pertandingan malam besok akan sangat menarik karena kedua kesebelasan sama-sama memiliki kualitas mumpuni.

"Sekali lagi dia punya kualitas dan kita juga punya kualitas, sama saya pikir gim terakhir cukup menarik karena kedua tim sama sama ingin memang, semoga pertandingan berjalan disiplin dan normal," ucapnya.

Baca juga: Hadapi Persib Bandung di Semifinal, Dejan Antonic Keluhkan Waktu Persiapan yang Mepet

Berita Persib Bandung Lainnya

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved