Breaking News:

Bercanda Berujung Maut, Pekerja Gudang Tewas Terjepit Pintu Lift gara-gara Bercanda

Kematian korban asal Katuku Talu, Wewewa Timur, Sumba Barat Daya, NTT itu dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Surabaya, Iptu Soeriyadi.

Istimewa/ surya.co.id
Petugas saat mengevakuasi jasad pekerja yang terjepit lift di gudang Victory Plastic Kenjeran Surabaya, Sabtu (17/4/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, SURABAYA - Seorang pekerja gudang pabrik plastik victory di Jalan Kyai Tambak Deres 292, Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur tewas terjepit pembatas lift, Sabtu (17/4/2021), sekitar pukul 07.58 WIB.

Korban diketahui bernama Obet Tamo Ama (33) dan dia adalah karyawan victory plastik surabaya.

Ia meninggal dunia dalam kondisi leher terjepit pembatas lift di tempatnya bekerja

Kematian korban asal Katuku Talu, Wewewa Timur, Sumba Barat Daya, NTT itu dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Surabaya, Iptu Soeriyadi.

Ia mengatakan, jika jenazah korban sudah dievakuasi ke kamar mayat RSU dr Soetomo Surabaya untuk keperluan visum.

"Iya, tadi sudah dievakuasi dibantu sama teman-teman dari Linmas dan PMI juga. Ini masih nunggu dari pihak keluarga korban datang," kata Soeriyadi, Sabtu (17/4/2021).

Hasil pemeriksaan saksi, sebelum korban ditemukan meninggal dunia, korban dan teman kerjanya hendak menurunkan barang dari lantai dua melalui lift.

Sebelum lift turun, korban sempat bercanda dengan temannya itu sambil mengeluarkan kepalanya ke pintu lift.

Saat lift mulai jalan, leher korban terjepit hingga akhirnya meninggal dunia.

Teman korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung meminta bantuan managernya, hingga kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.

"Dari keterangan teman kerjanya karena bercanda mengeluarkan kepala dari pintu lift. Ini masih kami dalami lagi penyebabnya apa. Sambil menunggu hasil visum keluar," tandasnya.

Penulis: Firman Rachmanudin

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Disebut Gara-Gara Guyon, Pekerja Gudang di Surabaya Meninggal, Lehernya Terjepit Pembatas Lift

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved