Breaking News:

Liga Italia

Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini: Napoli vs Inter Milan, AC Milan vs Parma, Atalanta vs Juventus

Secara hitungan kasar, Inter Milan hanya membutuhkan 13 poin lagi untuk meraih gelar juara Liga Italia pertama mereka sejak musim 2009-2010.

Bolasport.com
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas AC Milan dalam laga Liga Italia di Stadion San Siro, Minggu (21/2/2021). 

TRIBUNJABAR.ID - Jadwal Liga Italia pekan ke-31 diwarnai laga Napoli lawan Inter Milan serta AC Milan melawan Parma.

Saat ini, Napoli dan Inter Milan menempati papan atas klasemen Liga Italia. Namun, mereka memiliki misi berbeda dalam pertandingan ini.

Sesuai jadwal Liga Italia, duel Napoli menghadapi Inter Milan itu berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Senin (19/4/2021) dini hari WIB.

Il Partenopei yang menempati peringkat kelima klasemen (59 poin), mengincar kemenangan untuk masuk ke zona empat besar alias Liga Champions.

Jarak Lorenzo Insigne dengan tim peringkat empat, Atalanta, tidak terlalu jauh, yakni hanya dua poin.

Sementara itu, I Nerazzurri masih kokoh di puncak klasemen Liga Itaia dengan koleksi 74 poin dari delapan pertandingan. Romelu Lukaku dkk unggul 11 angka dari "saudara tiri" mereka, AC Milan, yang setika mengekor di posisi runner-up.

Hasil Liga Italia, Benevento Vs Napoli Saling Beambisi Menang, Berakhir dengan Kemenangan Tim Tamu
Hasil Liga Italia, Benevento Vs Napoli Saling Beambisi Menang, Berakhir dengan Kemenangan Tim Tamu (Twitter Official SSC Napoli)

Baca juga: Jelang Balapan MotoGP Portugal, Franco Morbidelli Sebut Marc Marquez Gila: Ia Terbuat dari Apa?

Baca juga: Mengapa Persib Bandung Mampu Comeback Lawan PS Sleman? Ini Analisis Tantan

Mereka membutuhkan tambahan tiga poin dari laga kontra Napoli untuk mempercepat langkah mereka meraih scudetto musim ini.

Secara hitungan kasar, Inter Milan hanya membutuhkan 13 poin lagi untuk meraih gelar juara Liga Italia pertama mereka sejak musim 2009-2010.

Kedua tim sudah bertemu satu kali musim ini di Liga Italia pada giornata ke-12 di kandang Inter Milan. Hasilnya, La Beneamata menang 1-0 berkat gol penalti Romelu Lukaku.

Grande partita Napoli vs Inter Milan menjadi penutup rangkaian giornata ke-31 Liga Italia 2020-2021.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved