Breaking News:

Warga Gerebek Wakapolsek yang Sedang Bersama Istri Orang, Oknum Polisi Itu Sembunyi di Kamar Mandi

Warga menggerebek Wakapolsek Juwiring berinisial Iptu SGY yang sedang bersama istri orang, Sabtu (10/4/2021) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Istimewa/Tribun Solo
Ilustrasi selingkuh. Warga menggerebak oknum polisi yang sedang bersama istri orang. 

TRIBUNJABAR.ID, KLATEN- Warga menggerebek Wakapolsek Juwiring berinisial Iptu SGY yang sedang bersama istri orang, Sabtu (10/4/2021) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Penggerebekan wakapolsek itu terjadi di sebuah rumah di Desa Jetis, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Saat itu, sang oknum polisi sempat bersembunyi di kamar mandi.

Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu, dan Kapolsek Juwiring, Iptu Sumardi, membenarkan adanya penggerebekan warga terhadap Wakapolsek Juriwang Iptu SGY, yang ketahuan sedang bersama istri orang.

Ketua RT setempat, Heru Susanto, mengatakan penggerebekan itu berawal dari kecurigaan warga terhadap oknum polisi tersebut. Warga melihat ada orang asing datang bertamu malam-malam ke rumah warga wanita di desa tersebut.

Padahal, suami wanita tersebut sedang bekerja di luar Jawa. Hal itu membuat warga semakin curiga.

"Laki-laki tak dikenal lalu-lalang dan masuk ke rumah warga dan rumah tersebut dalam keadaan tertutup," kata Heru saat ditemui TribunSolo.com, Kamis (15/4/2021).

Baca juga: Jelang Real Madrid Lawan Chelsea di Liga Champions, Zinedine Zidane Fokus di La Liga

Baca juga: Pesta Gol di Markas Slavia Praha, Arsenal Melaju ke Semifinal Liga Europa 2020-2021

Kecurigaan warga tersebut pun dilaporkan kepada RT setempat. Mendapat laporan tersebut, Heru bersama sejumlah warga mengecek ke lokasi.

Pada pukul 21.00 WIB, warga melihat rumah dalam kondisi tertutup. "Setelah kami tiba di sana, saya mengetuk pintu rumah tersebut, dan sekitar 10 menit baru dijawab," ucap Heru.

Wanita yang ada di rumah tersebut membuka pintu, warga lalu menanyakan keberadaan oknum polisi tersebut.

Namun, wanita tersebut mengaku tidak ada orang lain di rumah itu.

Halaman
123
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved