Breaking News:

Ikatan Cinta

Surya Saputra Sukses di Ikatan Cinta, Sang Anak Punya Panggilan Khusus untuk Amanda Manopo

Salah satu anak Surya Saputra, Bimasena, punya panggilan khusus untuk aktris Amanda Manopo, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Grid.id
Pasangan artis Surya Saputra dan Cynthia Lamusu bersama anak kembar laki-laki dan perempuan, Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri. 

TRIBUNJABAR.ID - Salah satu anak Surya Saputra, Bimasena, punya panggilan khusus untuk aktris Amanda Manopo, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Panggilan itu muncul karena Bimasena turut menyaksikan akting sang ayah yang juga membintangi sinetron tersebut melalui televisi.

"Kalau panggilan buat Amanda bukan Andin, 'aku merindu'," ujar Surya Saputra, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (14/4/2021).

Baca juga: Mahasiswa Unpad Jatinangor Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Indekos, Curhat Ini ke Temannya

Baca juga: Dinkes Kota Sukabumi Benarkan Adanya Sejumlah Warga Cikole Terserang Chikunguya

Ternyata Bimasena membuat panggilan tersebut berdasarkan penggalan lirik dari soundtrack Ikatan Cinta berujudul "Tanpa Batas Waktu".

"Karena setiap muncul tuh kan setelah iklan, mukanya Amanda, terus 'aku merindu'. Nah, Bima bilang ini aku merindu, aku merindu," tutur Surya Saputra.

"Wah, dia paling pintar deh itu anak tuh. Bisa aja," kata Surya dengan nada bangga.

Sebelumnya, Surya bercerita anaknya juga bisa mengenali dirinya setiap kali wajahnya tampil dalam sinetron hit tersebut.

Istri Surya Saputra, penyanyi Cynthia Lamusu, bahkan jadi ikut menonton sinetron, aktivitas yang tak pernah ia sukai selama ini.

Cynthia Lamusu, yang terus mengikuti perkembangan setiap episode, menyebut Ikatan Cinta mirip drama Korea.

Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved