Breaking News:

Persib Bandung

KABAR GEMBIRA UNTUK BOBOTOH, Semua Pemain Persib 100% Negatif Covid-19, Siap Kalahkan PS Sleman

Kabar gembira bagi pendukung Persib Bandung, bobotoh, semua pemain yang disiapkan untuk duel lawan PSS Sleman, malam ini, 100 persen negatif Covid-19.

Penulis: Kisdiantoro | Editor: Kisdiantoro
Twitter Persib
Pemain Persib Bandung jalani salat Jumat sebelum duel lawan PSS Sleman malam ini di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogayakarta. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kabar gembira bagi pendukung Persib Bandung, bobotoh, semua pemain yang disiapkan untuk duel lawan PSS Sleman, malam ini, 100 persen negatif Covid-19.

Artinya, pelatih Robert Alberts punya keleluasaan untuk memainkan semua pemain yang dibawa ke Stadion Maguwoharjo, Slemen, Yogyakarta.

Laga semifinal Piala Menpora 2021, Persib Bandung vs PSS Sleman akan digelar malam ini pukul 20.30 WIB.

Seperti laga-laga sebelumnya, setiap hendak bertanding semua pemain dan ofisial harus jalani tes swab Covid-19.

Setelah salat Jumat, manajemen Persib Bandung mengumumkan hasil Swab Tes pemain Persib semuanya negatif.

Baca juga: Persib Bandung Modal Kekuatan Penuh, Tak Gentar Hadapi PSS Sleman yang Punya Banyak Pemain Baru

"Alhamdulillah, Skuad PERSIB 100% Negatif Covid-19. Terimakasih doanya Folded hands Saatnya menatap laga malam ini," tulis akun Twitter Persib Bandung, Jumat (16/4/2021).

Prediksi Susunan Pemain

Menyambut duel di leg pertama semifinal Piala Menpora, Persib Bandung dan PSS Sleman berpeluang memperpanjang rekor masing-masing di turnamen ini.

Duel Persib Bandung kontra PSS Sleman ditayangkan di Indosiar pukul 20.30 malam ini dan bisa diakses melalui link live streaming.

Sebelum laga nanti malam, Persib Bandung dan PSS Sleman berbekal catatan sejak fase grup hingga babak pereempat final Piala Menpora. Persib Bandung selalu mencetak gol dalam setiap laga, sedangkan PSS Sleman sangat irit gol.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved