Breaking News:

Persib Bandung

Susul Wander Luiz, Ezra Walian Terancam Absen Saat Persib Bandung Lawan PSS Sleman di Maguwoharjo

Melawan PSS Sleman di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, Persib Bandung kemungkinan tanpa dua penyerang.

Tribun Jogja
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Ezra Walian di laga melawan Persebaya Surabaya, Minggu (11/4/2021) malam di Stadion Maguwoharjo. 

TRIBUNJABAR.ID- Melawan PSS Sleman di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, Persib Bandung kemungkinan tanpa dua penyerang.

Striker andalan Persib Bandung Wander Luiz dipastikan absen dalam laga pertama menghadapi PSS Sleman menyusul kartu merahnya saat melawan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4/2021).

Selain Wander Luiz, Persib Bandung juga terancam kehilangan Ezra Walian yang mengalami cedera juga saat menghadapi Persebaya Surabaya.

Kehilangan Wander Luiz dan Ezra Walian akan berdampak signifikan bagi pasukan asuhan Robert Alberts. Keduanya menyumbangkan hampir separuh gol Maung Bandung di turnamen pramusim ini.

Dari 9 gol Persib Bandung sejak fase grup hingga perempat final Piala Menpora, kedua striker ini menyumbangkan 4 gol. Wander Luiz dan Ezra Walian sama-sama menyumbangkan dua gol.

Selain itu, Wander Luiz juga membukukan dua assist. Ia bahkan terlibat dalam proses Frest Butuan saat Persib Bandung bermain imbang 1-1 melawan Bali United di fase grup.

Momen saat wasit mengusir Wander Luiz dari arena pertandingan Persib Bandung versus Persebaya Surabaya di perempatfinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021) malam. Persib akan melawan antara Bali United dan PS Sleman di semifinal.
Momen saat wasit mengusir Wander Luiz dari arena pertandingan Persib Bandung versus Persebaya Surabaya di perempatfinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021) malam. Persib akan melawan antara Bali United dan PS Sleman di semifinal. (Tribun Jogja/Sigit Widya)

Baca juga: Tiga Pemain Kunci Persib Bandung Cedera Jelang Lawan PSS Sleman, Ezra Walian Paling Serius

Baca juga: PS Sleman Tantang Persib Bandung di Semifinal, Dejan Antonic Belum Memikirkan Maung Bandung

Sejauh ini, keduanya juga sama-sama dua kali menjadi pemain utama. Tanpa kehadiran Wander Luiz dan Ezra Walian, Persib hanya punya Ferdinand Sinaga dan Frets Butuan di lini depan.

Baik Ferdinand Sinaga maupun Frets Butuan juga sudah mencetak gol di Piala Menpora. Ferdinand membukukan satu gol, sedangkan Frets sudah mengemas dua gol.

Kedua pemain ini akan mengembang tugas lebih saat Persib Bandung menghadapi PSS Sleman di leg pertama semifinal Piala Menpora.

Selama ini, Ferdinand Sinaga bergantian dengan Wander Luiz sebagai penyerang utama Persib. Pengganti Ezra Walian kemungkinan dipercayakan kepada Esteban Vizcarra.

Halaman
123
Penulis: Tarsisius Sutomonaio
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved