Breaking News:

Para Jompo di Desa Jayanti Sukabumi Terima Bantuan Sembako

Satu hari menjelang Ramadan, warga jompo di Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mendapatkan bantuan sembako

Tribun Jabar/Rizal Jalaludin
Para jompo di Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mendapatkan bantuan sembako, Senin (12/4/2021) sore. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Satu hari menjelang Ramadan, warga jompo di Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mendapatkan bantuan sembako, Senin (12/4/2021) sore.

Kepala Desa Jayanti, Nandang, mengatakan bantuan 200 paket sembako itu adalah bantuan dari PT Indonesia Power.

"Alhamdulillah hari ini warga Desa Jayanti mendapat bantuan sembako dari PT Indonesia Power sebanyak 200 paket, Kami bagikan ke warga miskin, jompo, dan kami utamakan warga yang sama sekali belum mendapatkan bansos, baik itu BLT DD, BST kabupaten, dan bansos yang lainnya," ujarnya kepada wartawan. 

Menurutnya, warga yang sudah pernah mendapatkan bantuan sosial tetap bisa menerima bantuan sembako tersebut.

"Jika memang warganya sudah pernah mendapatkan (bansos), silakan dipilih warga yang memang sangat layak untuk mendapatkan paket ini," katanya.

Menurutnya, bantuan sembaop yang diberikan oleh Indonesia Power ini sudah sering. Ia pun berterima kasih.

"Sudah sangat sering PT Indonesia Power memberikan CSR dalam bentuk sembako, entah kali keberapa buat kami, yang jelas kami mengucapkan terima kasih," katanya. 

Penulis: M RIZAL JALALUDIN
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved