Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris- Everton Hanya Imbang Lawan Brighton, Southampton Kalah Telak

Duel antara Brighton vs Everton berlangsung di Stadion Falmer dan berakhir 0-0. Di laga lain, West Bromwich Albion menang telak atas Southampton

Bolasport.com
Para pemain Everton merayakan gol ke gawang Liverpool di laga Liga Inggris, Minggu (21/2/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNJABAR.ID- Laga Brighton and Hove Albion kontra Everton menutup rangkaian pertandingan Liga Inggris pekan ke-31, Selasa (13/4/2021) dini hari WIB.

Duel antara Brighton vs Everton berlangsung di Stadion Falmer dan berakhir dengan hasil imbang 0-0. Di laga lain, West Bromwich Albion menang telak atas Southampton, 3-0. 

Brighton vs Everton tampil tak efektif sehingga selalu gagal memanfaatkan peluang. Tuan rumah Brighton menjadi tim paling kontras dalam kegagalan memanfaatkan peluang.

Tercatat, pasukan Graham Potter itu hanya mampu melesakkan tiga tembakan tepat sasaran dari 23 kali percobaan. Kubu Everton cuma membuat delapan kali tendangan dan hanya sekali on target.

Sejumlah peluang yang gagal dimanfaatkan pun membuat skor imbang 0-0 menjadi hasil akhir pada laga ini. Atas hasil ini, Brighton (33 poin) tertahan di posisi ke-15 klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara itu, Everton belum bisa keluar dari tren negatifnya. Tim berjuluk The Toffes itu gagal menang dari tiga laga terakhir di Premier League (satu imbang, dua kalah).

Baca juga: Jesse Lingard Ingin Fokus di West Ham, Inter Milan, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid Terpincut

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Inggris, Manchester United dan Arsenal Menang, Jose Mourinho Cetak Rekor Buruk

Praktis, Everton masih berkutat di tempat kedelapan klasemen sementara dengan raihan 48 poin. Perolehan itu membuat Everton ditempel ketat oleh Arsenal yang berada satu strip di bawah mereka.

Adapun Arsenal sejauh ini telah meraup 45 poin. The Gunners berhasil mengikis jarak dengan Everton berkat hasil apik pada pekan ke-31.

Tim asal London Utara itu menang telak 3-0 di markas Sheffield United, Senin (12/4/2021). Hasil serupa ditorehkan oleh West Brom saat melawan Southampon di Stadion The Hawthorns dini hari tadi.

Salah satu laga penutup Liga Inggris pekan ke-31 itu dimenangkan WBA dengan skor 3-0. The Baggies, julukan West Brom, pun terus menjaga asa untuk keluar dari zona degradasi.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved