Breaking News:

Dilirik Artis, Produk Lokal Karya Milenial Bandung Ini Siap Ramaikan Dunia Fesyen Tanah Air,

Produk lokal karya milenial Bandung siap ramaikan dunia fesyen tanah air dengan dukungan dari berbagai pihak termasuk Pemkot Bandung

Penulis: Siti Fatimah | Editor: Siti Fatimah
istimewa
Pemerintah Kota Bandung mendukng pelaku UMKM berkembang dan maju ditengah pandemi termasuk produk-produk lokal karya milenial Bandung 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pandemi Covid-19 tak menghalangi Sena, pemilik produk lokal Asbhoel untuk terus berkarya dan berinovasi. Sena justru berani mengambil langkah mengeluarkan produk lokal saat pandemi.

Menuru Sena, Asbhoel masih tetap konsisten mengeluarkan artikel-artikel fesyen terbarunya tanpa harus takut tidak laku di pasaran.

Bahkan artikel-artikel tersebut akhirnya digemari oleh beberapa artis ternama salah satunya pemeran Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Baca juga: Daerahnya Akan Dibangun Proyek Bernilai Triliunan, PLT Camat Ini Mengaku Belum Dapat Informasi

"Walau dalam kondisi pandemi seperti ini, Alhamdulillah Allah tetap memberikan kesempatan untuk tetap bisa bergerak, terus berinovasi dan melakukan kolaborasi, " kata Sena.

Ia mengatakan kalau Asbhoel siap menjadi mitra pemerintah dalam mengembangkan potensi wirausaha milenial dan siap secara terbuka menerima generasi milenial yang ingin belajar berwirausaha terutama di bidang fesyen.

"Pandemi bukan hambatan, tapi merupakan tantangan untuk kita supaya berpikir ekstra dan lebih keras dengan melakukan banyak hal, " katanya.

Baca juga: Begini Cara Kelola THR Saat Ramadan Supaya Nggak Langsung Ludes

Dukungan terhadap produk lokal juga dilakukan oleh pemerintah kota Bandung.

Apalagi Bandung sudah dikenal sebagai kota kreatif dengan segudang karya lokal yang diminati banyak orang bahkan hingga tokoh terkenal.

Tidak jarang produk lokal Bandung dikenakan atau menjadi favorit orang-orang ternama, bahkan Presiden sekalipun.

NAH Project contohnya, salah satu produk sepatu sneakers yang dipakai oleh Presiden Jokowi disetiap acaranya.

Baca juga: BACAAN DOA SETELAH Salat Tarawih Termasuk DOA KAMILIN disertai Lafal Latin dan Artinya

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved