Breaking News:

Liga Spanyol

Hasil Lawan Real Betis Bikin Atletico Madrid Ditempel Ketat Real Madrid dan Barcelona

Atletico Madrid kini mengoleksi 67 poin, unggul satu angka atas Real Madrid dan dua poin atas Barcelona. 

GABRIEL BOUYS / AFP
Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Barcelona - Para pemain Atletico Madrid merayakan di akhir pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Club Atletico de Madrid dan FC Barcelona di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 21 November 2020. 

TRIBUNJABAR.ID- Setelah laga kontra Real Betis, Atletico Madrid kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol.

Bertandang markas Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Minggu (11/4/2021) malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB, Atletico Madrid ditahan imbang 1-1.

Sempat unggul cepat berkat gol Yannick Carrasco pada menit ke-5, Atletico Madrid gagal mengamankan tiga poin.

Namun, Real Betis merespons lewat gol Cristian Tello pada menit ke-20. Hasil imbang ini cukup mengantarkan Atletico Madrid kembali ke puncak klasemen yang beberapa jam sebelumnya dikuasai Real Madrid.

Adapun Real Madrid sempat memuncaki klasemen menyusul kemenangan 2-1 atas Barcelona. Atletico Madrid sejatinya punya kesempatan besar untuk memangkas jarak dengan Real Madrid andai memenangi duel kontra Real Betis.

Lagi-lagi tim berjulukan Los Rojiblancos itu gagal memetik kemenangan. Pada pekan sebelumnya, Luis Suarez cs takluk 0-1 dari Sevilla.

Baca juga: Real Madrid Kuasai Klasemen Setelah Kalahkan Barcelona, Tapi Rawan Digeser Atletico Madrid

Baca juga: Real Madrid Permalukan Barcelona, El Real ke Puncak Klasemen Liga Spanyol

Meski kini sukses kembali ke puncak klasemen, Atletico Madrid belum aman sebab mereka ditempel ketat kedua rivalnya, yakni Real Madrid dan Barcelona yang berurutan menghuni posisi dua dan tiga.

Los Rojiblancos kini mengoleksi 67 poin, unggul satu angka atas Madrid dan dua poin atas Barcelona.  Praktis, persaingan gelar juara Liga Spanyol 2020-2021 pun semakin sengit dengan hanya tersisa delapan pertandingan lagi.

Situasi ini sangat tidak menguntungkan bagi Atletico Madrid yang sempat nangkring lama di puncak klasemen. Luis Suarez cs menjadi penguasa klasemen terhitung sejak pekan kesembilan Liga Spanyol 2020-2021.

Mereka justru tampil angin-anginan setelah menaklukkan Cadiz 4-2 pada akhir Januari lalu. Sejak saat itu, Atletico Madrid hanya meraih empat kemenangan dalam 11 laga terakhir di Liga Spanyol.

Baca juga: Analisis Hasil Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Sujana: Lini Belakang Kecolongan

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Inggris, Manchester United dan Arsenal Menang, Jose Mourinho Cetak Rekor Buruk

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved