Breaking News:

Warga Perum BRP Kota Tasik Tiba-tiba Dipukul, Pelaku Memperlihatkan Lencana Seperti Milik Kepolisian

Pelaku pemukulan sempat memperlihatkan lencana mirip milik lencana kepolisian, sebelum melayangkan bogem mentah ke arah korbannya.

Istimewa
Korban Evi Hilman Nazarudin (53), tengah dimintai keterangan petugas Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, Minggu (11/4). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Seorang warga Perumahan Bumi Resik Panglayungan (BRP), Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, menjadi korban pemukulan seorang pria di Jalan dr Soekardjo, Sabtu (10/4/2021) petang.

Pelaku pemukulan sempat memperlihatkan lencana mirip milik lencana kepolisian, sebelum melayangkan bogem mentah ke arah korbannya.

Korban, Evi Hilman Nazarudin (53), seusai melaporkan kejadian itu ke Polres Tasikmalaya Kota, mengatakan, ia sengaja lapor karena pelaku diduga memakai identitas palsu kepolisian.

"Sebelum memukul saya, ia memperlihatkan lencana mirip milik kepolisian, lalu memukul dan segera berlalu," ujar Evi.

Peristiwa itu bermula saat Evi bersama istrinya, Rika Nurhasanah (43), sore itu mau mampir ke bakso 55 di Jalan dr Soekardjo naik sepeda motor.

"Saat mau menepi ke sebelah kanan, saya sudah pasang lampu sein. Sata berhenti tiba-tiba dari samping ada yang menghardik," kata Evi.

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG Persib Vs Persebaya, Babak 1 Maung Bandung Unggul 3-0 Lewat Gol di Menit ke-37

Pria yang mengendarai motor matic tersebut merasa dipepet oleh Evi. Hingga akhirnya terjadi keributan.

Tak lama pria tersebut mengeluarkan lencana mirip milik kepolisian. Setelah itu memukul rahang kiri korban. Pelaku pun bergegas pergi.

"Setelah memukul ia langsung pergi setelah saya tanya apakah dia polisi. Saya menduga dia gadungan, dan dikhawatirkan terus jago-jagoan dengan lencana itu," ujar Evi.

Ciri-ciri pria tersebut, tambah Evi, berusia sekitar 42 tahun, kulit putih serta bermata sipit. Lencana yang diperlihatkan sangat mirip lencana kepolisian.

Baca juga: LIVE STREAMING RCTI Ikatan Cinta Minggu 11 April 2021, Aldebaran Siap Berikan Haknya untuk Andin?

Jajaran Satreskrim saat ini tengah melakukan penyelidikan. Termasuk melacak nomor plat motor pelaku yang sudah diketahui kepolisian.

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved