Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Akan Tetap Terapkan Rotasi Pemain Lawan Persebaya, Kali Ini Ferdinand Sinaga Starter?

Laga Persib vs Persebaya berlangsung di Stadion Maguwoharjo, pada Minggu (11/4/2021) malam dan akan Live Streaming TV Bersama di Indosiar mulai pukul

Editor: Ravianto
deni denaswara/tribun jabar
Penyerang Persib Bandung Ferdinand Sinaga saat mencetak gol kemenangan ke gawang Persiraja Banda Aceh di Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, SLEMAN - Babak 8 besar Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan dimainkan nanti sore.

Laga Persib vs Persebaya berlangsung di Stadion Maguwoharjo, pada Minggu (11/4/2021) malam dan akan Live Streaming TV Bersama di Indosiar mulai pukul 18:15 WIB.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts sangat serius dalam mempersiapkan timnya menghadapi babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Berita-berita Persib Bandung

Baca juga: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Robert Alberts Unggul Head to Head Atas Aji Santoso

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berbincang dengan penyerang barunya Ezra Walian
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berbincang dengan penyerang barunya Ezra Walian (Tangkapan layar laman Persib Bandung)

Keseriusan Robert menatap laga kontra Persebaya, dengan mempersiapkan pemain Persib Bandung yang bakal maju sebagai algojo tendangan penalti.

Hal ini sebagai salah satu antisipasi apabila laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya harus ditentukan melalui drama adu penalti.

"Kami mulai tentukan siapa yang siap mengambil tendangan penalti jika memang pertandingan harus ditentukan dengan itu," akui Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Selain itu, ia menilai tidak semua para pemain klub berjuluk Pangeran Biru bisa tampil penuh selama 90 menit.

Hal itu dirasakan normal apalagi turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini merupakan fase persiapan menuju kompetisi Liga 1 2021.

"Kami akan tetap menerapkan skema rotasi pemain. Sebab, beberapa pemain belum siap menjalani laga dengan durasi 90 menit.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved