Breaking News:

Lilis Satriah Terpilih Menjadi Ketua Muslimat Al Washliyah Jabar, Ingin Organisasi Lebih Dikenal

Muslimat Al Washliyah Jawa Barat mendorong perempuan-perempuan Indonesia, khususnya Jawa Barat, untuk terus memberikan kontribusi di tengah masyarakat

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama | Editor: Giri
Tribun Jabar/M Rizal Jalaludin
Lilis Satriah terpilih sebagai Ketua Muslimat Al Washliyah Jawa Barat periode 2021-2025.  

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Muslimat Al Washliyah Jawa Barat mendorong perempuan-perempuan Indonesia, khususnya Jawa Barat, untuk terus memberikan kontribusi di tengah masyarakat.

Terlebih Al Washliyah bercita-cita menjadi pemersatu umat di tengah perbedaan mazhab dan pendapat.

Ketua TP PKK Jabar, Atalia Ridwan Kamil, mengaku banyak organisasi perempuan di Jabar yang luar biasa, satu di antaranya Muslimat Al Washliyah yang dirasa dapat bersinergi dengan Pemprov Jabar dan pemerintah kabupaten/kota se-Jabar.

Mewakili pimpinan pusat Muslimat Al Washliyah, Rahma HAS mengamanatkan kepada Al Washliyah agar bertugas mengurus pendidikan dakwah dan amal sosial di kalangan muslimat.

"Semoga musyawarah ini bisa terpilih pengurus muslimat Al Washliyah terbaik dan terbentuk regenerasi pengurus untuk periode selanjutnya," katanya dalam kegiatan Musyawarah Wilayah IV secara blended, daring dan luring, Sabtu (10/4/2021).

Baca juga: Opick dan Bebi Silvana Sedang Bebahagia, Akhirnya Datang Juga Setelah Tiga Tahun Berlalu

Baca juga: IKATAN CINTA Minggu 11 April 2021, Mampukah Rendy dan Rafael Bongkar Kongkalikong Elsa-Riky?

Baca juga: Putri Tidur Asal Banjarmasin Kalsel Akhirnya Terbangun Setelah Sembilan Hari, Begini Kondisinya

Dalam musyawarah ini terpilih secara aklamasi Lilis Satriah sebagai Ketua Muslimat Al Washliyah Jawa Barat periode 2021-2025.

Lilis miliki visi dalam kepengurusannya bakal merekonstruksi dan merekonsiliasi agar eksistensi organisasi semakin dikenal di Jabar dan bisa berkontribusi bagi kemajuan warga Jabar.

Pengurus Wilayah AW Jabar, KH Ahmad Aidin, berpesan agar Muslimat AW Jabar bisa lakukan konsolidasi internal dan penguatan struktur pengurus muslimat di berbagai daerah se-Jabar. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved