Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Kalahkan Parma dan Jauhi Juventus, Zlatan Ibrahimovic Diusir Wasit

Soal pengusirannya dalam laga AC Milan vs Parma itu, Zlatan Ibrahimovic menganggap karena kesalahan wasit. Ia berniat mengajukan banding.

Bolasport.com
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic bereaksi pada akhir pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa UEFA antara AC Milan dan Manchester United di stadion San Siro di Milan pada 18 Maret 2021. 

TRIBUNJABAR.ID- Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic diusir saat melawan Parma. Meski begitu, AC Milan tetap mampu menjauhi Juventus di klasemen sementara Liga Italia.

Soal pengusirannya dalam laga AC Milan vs Parma itu, Zlatan Ibrahimovic menganggap karena kesalahan wasit. Ia berniat mengajukan banding.

Ibrahimovic menerima kartu merah langsung dari wasit Fabio Maresca pada menit ke-61. 

Milan menaklukkan Parma dengan skor 1-3 berkat gol Ante Rebic (8'), Franck Kessie (44'), Rafael Leao (90+4'). Parma hanya bisa membalas satu gol melalui aksi Riccardo Gagliolo pada menit ke-67. 

Menurut laporan Football Italia yang dikutip BolaSport.com, Ibrahimovic tak terima dengan keputusan wasit tersebut. 

Menurut Sky Sport Italia, Ibrahimovic berkata setelah diskusi tentang pelanggaran dengan nada sarkastik: "Ah, jadi Anda tidak peduli apa yang saya katakan? Sepertinya aneh… "

Baca juga: Analisis Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Dadang Hidayat: Robert Akan Maksimalkan Farshad Noor

Baca juga: Prediksi Line Up Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Berikut Link Live Streaming Piala Menpora

Sebaliknya, wasit mungkin pernah mendengar 'strano' (aneh) sebagai 'bastardo', yang tak membutuhkan banyak terjemahan.

Masih harus dilihat apa yang ditulis wasit dalam laporannya, apakah ada bukti video atau audio untuk digunakan dan apa yang dikatakan Ibrahimovic dalam bandingnya.

Hukuman untuk perbedaan pendapat sering kali berupa larangan dua pertandingan, tetapi itu dapat dikurangi menjadi satu saat naik banding.

Adapun berkat kemenangan atas Parma, I Rossoneri kini masih bertahan di posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 63 poin dari 30 pertandingan. 

Halaman
123
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved