Breaking News:

Sama Seperti Persib Bandung, Pelatih Persebaya Surabaya Juga Siapkan Algojo Penalti

Dalam kesempatan itu, pelatih 51 tahun tersebut juga membocorkan skema permainan Surabaya saat tampil di laga kontra Persib.

Editor: Ravianto
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Bek Persik Kediri Andri Ibo menyundul bola saat timnya berhadapan dengan Persebaya Surabaya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA – Babak delapan besar Piala Menpora 2021 termasuk Persib Bandung vs Persebaya Surabaya tak ada babak tambahan apabila pertandingan 90 menit berakhir dengan skor imbang.

Penentuan kemenangan pun langsung melalui adu penalti.

Jadwal Lengkap Siaran Sepak Bola Malam Nanti, AC Milan & Man City Main, Penenatuan Jika Ingin Juara

Jadwal Lengkap 8 Besar Piala Menpora 2021, Persib vs Persebaya di Maguwoharjo, yang Lain di Mana?

Untuk mengantisipasi hal itu terjadi, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso membeberkan dirinya telah melatih dan mempersiapkan siapa-siapa saja yang bakal jadi eksekutor bila pertandingan versus Persib Bandung ditentukan melalui adu penalti.

“Ya saya sudah siapkan siapa-siapa saja yang jadi penendang jika seandainya pertandingan berakhir adu penalti,” kata Aji Santoso dalam konferensi pers sebelum laga, Sabtu (10/4/2021).

Dalam kesempatan itu, pelatih 51 tahun tersebut juga membocorkan skema permainan Surabaya saat tampil di laga kontra Persib.

Ia menjanjikan Persebaya bermain terbuka dan siap meladeni permainan Persib yang menurutnya dihuni pemain-pemain berkualitas baik asing maupun naturalisasi.

“Yang jelas gaya sepakbola saya bukan sepakbola yang bertahan tapi kalau untuk memperkuat pertahanan iya dalam artian kalau lawan melakukan penyerangan tentunya kami akan bertahan dengan baik,” kata Aji Santoso.

“Tapi kami tetap akan bermain terbuka sambil melihat situasi di lapangan seperti apa. Kami tahu materi pemain Persib juga full, artinya ada pemain asing, naturalisasi tetapi itu juga jadi motivasi untuk tim kami agar lebih baik,” pungkasnya

Seperti diketahui, Persib Bandung lolos ke babak perempat final sebagai juara grup D hasil dari dua kali menang dan sekali imbang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved