Breaking News:

Persib Bandung

Permainan Persib Bandung Sudah Dianalisis Persebaya, Ini Kata Sang Pelatih Lawan

Laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Minggu 11 April 2021 Live Streaming TV Bersama di

SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso sudah menyiapkan timnya dengan baik untuk menghadapi Persib Bandung, pada babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Minggu 11 April 2021 Live Streaming TV Bersama di Indosiar.

Jadwal Lengkap Siaran Sepak Bola Malam Nanti, AC Milan & Man City Main, Penenatuan Jika Ingin Juara

Jadwal Lengkap 8 Besar Piala Menpora 2021, Persib vs Persebaya di Maguwoharjo, yang Lain di Mana?

"Untuk pertandingan besok malam kami sudah menyiapkan tim dengan baik, kemarin juga kami sudah melakukan latihan taktikal, dan malam nanti kami akan melakukan official training," ujar Aji, saat jumpa pers sebelum pertandingan, melalui zoom meeting, Sabtu (10/4/2021). 

Dikatakan Aji, pertandingan besok malam bakal menjadi pertandingan yang seru.

Sebab, kedua tim sama-sama masih ingin bermain di turnamen Piala Menpora sebagai persiapan untuk menghadapi Liga 1 nanti.

"Mudah-mudahan pertandingan besok semua pemain bisa fight karena kita tahu pertandingan nanti sangat penting dan akan berjalan dengan seru karena Persib dihuni pemain berkualitas," katanya. 

Aji pun mengaku sudah menganalisis permainan Persib bersama sejumlah pemain anyarnya.

Ia bakal mengantisipasi setiap serangan yang dibangun anak asuh Robert Rene Albert tersebut. 

"Yang jelas apa yang menjadi kelebihan Persib sudah kami antisipasi dalam latihan kemarin, bagi saya dalam turnamen ini yang penting anak-anak bagaimana bisa tampil bagus dan memenangkan pertandingan," ucapnya. 

Aji pun bahkan sudah menyiapkan nama-nama pemain yang bakal mengeksekusi tendangan penalti, andai pertandingan besok harus ditentukan pemenangnya lewat adu penalti. 

"Tentunya sudah saya siapkan siapa saja yang akan menendang seandainya pertandingan berakhir dengan adu penalti," katanya. 

Berita Persib Bandung Terkini

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved