Breaking News:

Persib Bandung

Lawan Persib Bandung, Persebaya Surabaya Sudah Siapkan Strategi Khusus, Apa Itu?

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso sudah mempersiapkan timnya jelang tampil pada babak perempat final Piala Menpora 2021.

Editor: Ravianto
Bolasport.com
Piala Menpora 2021 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA – Laga 8 besar Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya bakal seru.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso sudah mempersiapkan timnya jelang tampil pada babak perempat final Piala Menpora 2021.

Bahkan materi latihan taktikal atau strategi khusus untuk menghadapi Persib Bandung pun sudah ia berikan kepada Rachmat Irianto dkk.

“Untuk pertandingan besok malam kami sudah siapkan tim dengan baik, kemarin kami juga sudah mulai berlatih taktikal dan malam hari nanti kami akan melakukan ofisial training,” kata Aji Santoso dalam konferensi pers, Sabtu (10/4/2021).

Ia memprediksi jalannya pertandingan bakal menarik, pasalnya Persib yang lolos sebagai juara grup D mempunyai materi pemain berkualitas.

Meski demikian, hal itu tak membuatnya gentar.

Ia berharap para pemainnya bisa tampil all out hingga bisa mengalahkan Persib Bandung.

“Mudah-mudahan pertandingan besok malam seluruh pemain bisa fight karena kami tahu semua bahwa pertandingan sangat penting, dan menurut saya pertandingan ini akan berlangsung dengan seru karena Persib sendiri dihuni pemain-pemain cukup berkualitas,” kata Aji Santoso.

“Yang jelas apa yang jadi kelebihan Persib Bandung sudah kami antisipasi dalam latihan kemarin,” lanjut pemain kelahiran Malang tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved