Breaking News:

Persib Bandung

Jelang Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Ini Kata Febri Hariyadi

Dikatakan Febri, saat ini timnya sudah berada dalam jalur yang tepat untuk memenangkan setiap pertandingan dalam turnamen Piala Menpora ini. 

Persib.co.id
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi bersiap menendang bola saat beruji coba melawan Bandung United di Stadion GBLA, Sabtu (19/9/2020). Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi menilai jika laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya tidak akan mudah.  

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi menilai jika laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya tidak akan mudah. 

Persib bakal menghadapi Persebaya Surabaya pada babak delapan besar turnamen pramusim Piala Menpora, di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Minggu 11 April 2021. Tribun Persib

Dikatakan Febri, saat ini timnya sudah berada dalam jalur yang tepat untuk memenangkan setiap pertandingan dalam turnamen Piala Menpora ini. 

"Kita akan melanjutkan tren positif di delapan besar, tidak mudah pertandingan besok, tapi kita akan berjuang untuk memenangkan pertandingan dan bisa semangat lebih tinggi dari lawan," ujar Febri, saat jumpa pers sebelum pertandingan, melalui zoom meeting, Sabtu (10/4/2021). 

Pertandingan nanti, kata dia, semua pemain Persebaya Surabaya patut diwaspadai. Meski tanpa pemain asing, namun Persebaya memiliki banyak talenta muda berkualitas. 

"Persebaya dengan pemain lokal yang sangat bagus, mereka memiliki daya juang yang tinggi, jadi kita harus waspadai itu. Intinya mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik dibabak delapan besar dan lolos ke semifinal," katanya. 

Dari kubu lawan, Rachmat Irianto mengaku sudah sangat siap menghadapi pertandingan besok. Ia dan rekan satu timnya sudah menyiapkan semuanya untuk meladeni Persib.

"Pertandingan besok teman-teman sudah sangat siap, dalam laga besok dan kami akan melakukan apa yang harus kami lakukan yang penting kami memberikan semangat dan motivasi tinggi karena Persib sangat kuat dan kami tidak akan gentar dengan pertandingan besok," ujar Rachmat.

Menurutnya, Persib memiliki banyak pemain berkualitas termasuk pemain asingnya Wander Luiz yang memiliki postur tinggi serta penguasaan bola yang baik. 

"Semua pemain patut dijaga ketat, tidak hanya Wander Luiz, karena semuanya berbahaya," katanya.(*)

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved