Breaking News:

Menyambut Ramadan, Bupati Purwakarta Bebersih dan Ngaliwet Bersama Warga

"Alhamdulillah, tadi sempat bersih-bersih sepanjang jalan jalur gowes bersama warga sekitar dan berakhir di Desa Citalang..." ujar Anne Ratna Mustika

Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, mengikuti gowes bersama PJB Unit Pembangkit Cirata dengan trek Kantor PJB hingga Desa Citalang, Purwakarta, Jumat (9/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Bulan Ramadan beberapa hari lagi. Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, ternyata memiliki caranya sendiri dalam menyambut bulan suci ini.

Satu di antaranya lewat program munggahan sehat bertemakan "Bebersih Lembur Menyucikan Diri", Jumat (9/4/2021) di Tegalwaru, Purwakarta, Jawa Barat. 

Munggahan itu dilakukan serentak di seluruh wilayah di Purwakarta dan terpusat di Tegalwaru.

Sebelum mendatangi Desa Citalang, Tegalwaru, Anne Ratna Mustika menyempatkan mengikuti gowes bersama PJB Unit Pembangkit Cirata dengan trek Kantor PJB hingga Desa Citalang yang jaraknya mencapai 10 kilometer.

"Alhamdulillah, tadi sempat bersih-bersih sepanjang jalan jalur gowes bersama warga sekitar dan berakhir di Desa Citalang dengan memberikan sembako dan penanaman pohon," ujarnya.

Bupati Purwakarta bersama jajaran OPD rutin gowes setiap Jumat. Kali ini Ambu Anne, sapaan Anne Ratna Mustika mengaku treknya begitu menantang apalagi jaraknya yang cukup jauh sekitar 10 kilometer.

"Lumayan (capek). Jalurnya menarik dan insyaallah nantinya trek dari Cirata sampai Tegalwaru akan ada trek sepeda sesuai program pemda yang telah membuka di jalur utara Purwakarta," katanya. (*)

Baca juga: Echa Satu Minggu Terlelap Tanpa Bangun, Kadang-kadang Bisa Sambil Kunyah Makanan

Baca juga: Empat Pemain Persib di Fase Grup Ditinggal di Bandung, Ini Daftarnya, sang Kapten Ikut Pergi

Baca juga: Kumpulan Puisi dan Pantun untuk Sambut Puasa Ramadan 1442 H, Bagikan via WA, Instagram, atau FB

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved