Breaking News:

Kisah Lucu Arya Saloka Pemeran Al Ikatan Cinta Saat Beli Moge, Cara Dia Membujuk Istrinya Tak Biasa

Sisi lain pemeran Aldebaran sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka selalu menarik perhatian penggemarnya.

Instagram/arya.saloka dan @abudheryprastana via Instagram/arya.saloka
Arya Saloka, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. 

TRIBUNJABAR.ID - Sisi lain pemeran Aldebaran sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka selalu menarik perhatian penggemarnya.

Baru-baru ini, Arya Saloka blak-blakan bercerita mengenai salah satu hobinya, yaitu mengenderai motor klasik dan motor gede.

Arya bahkan bercerita bagaimana caranya membujuk sang istri, Putri Anne, saat ia akan membeli motor.

Awalnya, Arya Saloka justru meminta persetujuan istrinya saat ia akan membeli motor klasik.

Namun tak disangka, istrinya justru malah ingin Arya membeli motor gede.

Baca juga: Arya Saloka Menyanyi Tanpa Batas Waktu, Mas Al Menatap Andin Penuh Cinta, Duet Penuh Penghayatan

"Istri suka nonton Sons of Anarchy, (isinya soal) Harley kan. Gua pernah, gua tuh kan suka motor custom, gua mau beli CB yang klasik. 'Ah gua mau beli CB', (istri bilang) 'ngapain, beli Harley aja'.

"Ih kok lebih mahal. Kok lebih mahal. Yang mau beli gue, duit-duit gue dia nyuruhnya lebih mahal," ujar Arya Saloka sambil tertawa di video channel YouTube MrsAyuDewi.

Selang beberapa lama, Arya Saloka pun benar-benar berkeinginan membeli motor Harley Davidson.

Arya bahkan sengaja mengajak istrinya untuk menonton film kesukaannya terlebih dulu.

"Terus abis itu, beberapa hari, enggak lama, gua nunjukin foto gitu, 'bagus enggak?'. (Istri bilang) 'ya ampun bang mau beli apaan sih, enggak ada enggak ada'. Wah enggak jadi nih," ujar Arya.

Halaman
1234
Penulis: Yongky Yulius
Editor: Fidya Alifa Puspafirdausi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved