Breaking News:

Liga Italia

Juventus Menyerah Kejar Juara Liga Italia, Andrea Pirlo Sebut Kebiasaan Buruk Cristiano Ronaldo Cs

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mematok Cristiano Ronaldo dkk mengakhiri Liga Italia musim ini minimal masuk jajaran empat besar.

Tribunnews.com/MARCO BERTORELLO/AFP
Bek Juventus Italia Leonardo Bonucci (kanan) bereaksi saat para pemain Fiorentina merayakan (Belakang L) setelah Juventus mencetak gol bunuh diri dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Fiorentina pada 22 Desember 2020 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNJABAR.ID-  Memasuki pekan ke-30 Serie A Liga Italia, Juventus mulai menyerah mengejar gelar scudetto.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mematok Cristiano Ronaldo dkk mengakhiri Liga Italia musim ini minimal masuk jajaran empat besar.

Di sisi lain, Andrea Pirlo juga membongkar 'kebiasaan buruk' Juventus hingga tertatih-tatih dalam perebutan gelar Liga Italia.

Bianconeri -julukan Juventus- baru saja menuai kemenangan dalam pertandingan tunda Liga Italia pekan 3 kontra Napoli di Stadion Allianz, Rabu (7/4/2021).

Kesebelasan asal Turin itu mampu menggasak Napoli lewat skor 2-1. Dua gol kemenangan Juventus dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Tambahan tiga poin membuat armada tempur Andrea Pirlo itu kini menduduki posisi tiga klasemen Liga Italia lewat koleksi 59 poin.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo.
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. (https://www.instagram.com/juventus/)

Baca juga: Berat Farshad Noor Turun 5 Kg Menjelang Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Baca juga: AC Milan Bidik Pemain Fiorentina, Gaetano Castrovilli Pun Diminati AS Roma, Juventus, dan Atalanta

"Tujuan kami sekarang ialah mampu mengakhiri musim kompetisi ini dengan duduk di urutan empat besar, saya rasa sulit untuk menggapai puncak klasemen," kata Andrea Pirlo, dikutip dari laman DailyMail.

Adalah hal yang realistis bagi Allantore asal Italia itu jika mematok Juventus di empat besar sebagai target akhir musim.

Mengingat Inter Milan yang kini menjadi pemuncak tabel clasifica Serie A membukukan 71 poin.

Dengan 10 pertandingan yang tersisa bagi Juventus, sangatlah sulit bagi mereka untuk bisa melakukan kudeta untuk posisi puncak klasemen.

Halaman
123
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved