Breaking News:

Liga Eropa

Arsenal vs Slavia Praha, Liga Eropa, Kemenangan The Gunners Buyar pada Menit Tambahan

Arsenal vs Slavia Praha bekahir imbang 1-1. Lada dalam ajang Liga Eropa babak perempat final leg pertama itu berlangsung, Jumat (9/4/2021) dini hari

JULIAN FINNEY / POOL / AFP
Hasil Liga Inggris Arsenal vs Crystal Palace, The Gunners gagal menggondol kemenangan dalam laga ini - Gelandang Crystal Palace asal Inggris, Eberechi Eze (kiri) melakukan tendangan bebas ini selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Crystal Palace di Emirates Stadium di London pada 14 Januari 2021. 

Arsenal vs Slavia Praha bekahir imbang 1-1. Lada dalam ajang Liga Eropa babak perempat final leg pertama itu berlangsung, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB.

Laga Arsenal vs Slavia Praha berjalan alot. Arsenal sebagai tuan rumah membuka keunggulan pada menit ke-86 melalui pemain pengganti, Nicolas Pepe.

Kemenangan Arsenal buyar di penghujung waktu tambahan babak kedua setelah Tomas Holes berhasil menyundul bola dari kemelut di depan gawang Bernd Leno.

Jalannya Pertandingan

Arsenal memiliki catatan gemilang kala melawan tim asal Republik Ceko. Dari 8 kali pertemuan, tim berjuluk The Gunners itu memenangkan 7 laga dan sekali imbang.

Dalam kesempatan ini, Mikel Arteta merotasi sejumlah pemain dari pertandingan sebelumnya kalah dari Liverpool.

Seperti Aubameyang dan Nicolas Pepe duduk di bangku cadangan.

Sementara duo wonderkid Saka dan Smith Rowe berada dalam starting XI untuk melawan Slavia Praha.

Lima menit babak pertama berjalan, kedua tim masih hati-hati dan belum menghasilkan peluang.

Menit ke-9, sebuah upaya cemerlang dari Saka di sisi kiri, dengan kejeliannya melihat peluang, pemain jebolan akademi Arsenal itu memberikan umpan terobosan kepada Lacazette.

Halaman
1234
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved