Breaking News:

Ibu dan 2 Anak di Bandung Meninggal

Istri dan Dua Anaknya Susah Dihubungi, Burhanudin Minta Bantuan Adik Gedor Pintu Rumah

Ia pun mendatangi rumah yang ditempati keluarga kakaknya itu. Atas permintaan Burhanudin, Reza beberapa kali menggedor pintu rumah itu.

DOKUMENTASI SRIWIJAYA POS
Ilustrasi - Ibu dan dua orang anaknya di Bandung ditemukan tewas. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Wildan Noviansah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT - Dina Rosdiana Yulianti (30) dan kedua anaknya ditemukan tewas di dalam rumah mereka di Kampung Margamulya RT 01/ 02, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (7/4/2021) pukul 16.08 WIB.

Menurut Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Yohanes, mengatakan kasus tersebut diketahui bermula dari Dina yang sulit dihubungi suaminya, Burhanudin.

Lantaran jauh dari rumah, Burhanudin meminta bantuan adiknya, Reza, untuk menghubungi Dina. Reza pun mengalami hal serupa, sulit menghubungi kakak iparnya. 

Ia pun mendatangi rumah yang ditempati keluarga kakaknya itu. Atas permintaan Burhanudin, Reza beberapa kali menggedor pintu rumah itu.

Karena masih tak ada respons, Reza pun memutuskan mengintip melalui ventilasi dan melihat kedua anak korban yang "sedang tertidur". 

Baca juga: KRONOLOGI Penemuan Ibu dan Dua Anak Meninggal Dunia di Rumahnya di Cipatat, Suami Curiga

Baca juga: Ibu dan Dua Anaknya Ditemukan Tewas di Desa Cipatat Kabupaten Bandung Barat

"Saat itu suami korban yang pulang menjalankan pendidikan Satpam di daerah Cileunyi. Sekitar pukul 14.30 WIB saksi (Reza) mengecek keberadaan korban (Dina) karena dihubungi tidak ada jawaban. Saksi kemudian menggedor pintu rumah tiga kali, namun tidak ada respons kemudian dia melihat dari lubang atas pintu," kata Yohanes saat dikonfirmasi, Kamis (8/4/2021). 

Yohanes mengatakan, saksi kemudian melaporkan hal tersebut kepada kakaknya. Sesampainya di rumah, Burhanudin langsung mendobrak pintu rumahnya. 

Diketahui, posisi Dina menggantung di kusen pintu, sedangkan kedua anaknya dalam posisi terlentang di atas kasur.

"Sampai saat itu suami korban terkejut dan langsung menghampiri ke tempat kejadian dan benar terlihat korban sudah meninggal," kata Yohanes. 

Halaman
12
Penulis: Wildan Noviansah
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved