Breaking News:

Liga Champions

Hasil Bayern Muenchen vs PSG Liga Champions, Dua Gol Kylian Mbappe Bikin Tuan Rumah Merana

Sebanyak 31 tembakan Bayern Muenchen menjadi sia-sia karena menyerah pada tim tamu Paris Saint-Germain ( PSG ) di perempat final Liga Champions. 

TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, merayakan gol ke gawang Bayern Muenchen di Stadion Allianz Arena dalam babak perempat final Liga Champions 2020-2021, Rabu (7/4/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB. 

TRIBUNJABAR.ID- Paris Saint-Germain ( PSG ) menekuk Bayern Muenchen dalam drama lima gol di  leg pertama babak perempat final Liga Champions 2020-2021 di Stadion Allianz Arena, Rabu (7/4/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Sebanyak 31 tembakan Bayern Muenchen menjadi sia-sia karena menyerah pada tim tamu Paris Saint-Germain ( PSG ) berhasil menuntaskan dendam. 

Dua gol Kylian Mbappe membuat Bayern Muenchen menelan kekalahan di markas sendiri.

Musim lalu, Bayern Muenchen dan PSG bertemu di final Liga Champions musim 2019-2020. Bayern Muenchen sukses keluar sebagai juara setelah menang tipis 1-0.

Muenchen sebenarnya punya catatan superior dalam 5 pertemuan terakhir melawan PSG, termasuk kemenangan pada final musim lalu, Die Roten unggul 4 kali dari PSG

Namun, PSG memiliki keuntungan pada laga kali ini lantaran Bayern Muenchen tak diperkuat dua pilar utama mereka, yakni Robert Lewandowski dan Serge Gnabry. 

Lewandowski, yang merupakan mesin gol Bayern Muenchen, mengalami cedera yang membuatnya diprediksi akan melewatkan dua leg kontra PSG. Gnabry terpaksa absen lantaran positif terpapar virus korona. 

Baca juga: Jurgen Klopp Komentari Hasil Buruk Liverpool, Kalah 1-3 dari Real Madrid di Liga Champions

Baca juga: Hasil Liga Champions, Reaksi Kapten Liverpool Pascadikalahkan Real Madrid di Alfredo Di Stefano

Ketidakhadiran Lewandowski dan Gnabry tampaknya tak berpengaruh besar pada performa tim keseluruhan. Pasalnya, Bayern Muenchen tetap tampil mendominasi pada laga ini. 

Menurut statistik UEFA yang dikutip BolaSport.com, Muenchen memiliki penguasaan bola 61 persen.  Menariknya, laga ini menghasilkan total 37 tembakan dengan 31 di antaranya berasal dari Muenchen. 

Dari 31 tembakan itu, hanya 12 yang menuju ke gawang dan cuma menghasilkan dua gol. PSG cuma menciptakan 6 tembakan dengan 4 yang mengarah tepat sasaran. 

Halaman
1234
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved