Breaking News:

Tengah Malam, Seorang Juru Parkir di Subang Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Hotel

Penemuan jenazah tersebut berdasarkan informasi dari warga kepada piket Reskrim Pada Selasa tengah malam.

Istimewa
Proses evakuasi jenazah pria di Kamar Hotel Panglejar Kabupaten Subang, yang ditemukan pada Selasa (6/4/2021) malam. Jenazah merupakan seorang juru parkir, mengenqi penyebab meninggalnya jenazah tersebut, pihak kepolisian setempat belum dapat menjelaskan secara rinci. 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam kamar Hotel Panglejar Jalan Sutaatmaja, Karang Anyar, Subang pada Selasa (6/4/2021) malam.

Kapolsek Subang Kota Kompol Yayah Rokayah mengatakan, penemuan jenazah tersebut berdasarkan informasi dari warga kepada piket Reskrim Pada Selasa tengah malam.

"Mayat tersebut ditemukan oleh Rusli alias Openg dalam keadaan terlentang dan kaku," ujar Kompol Yayah ketika dikonfirmasi Tribun melalui sambungan telepon, Rabu (7/4/2021).

Dikatakan Kompol Yayah, kronologi penemuan mayat berdasarkan laporan kepada pihak keamanan hotel, Rusli memberitahu security Hotel atas nama Asim Suryana setelah penemuan jenazah itu, lalu di cek oleh security dan Rusli bahwa jenazah tersebut memang sudah kaku dan dalam keadaan terlentang.

Mengenai identitas jenazah, Kompol Yayah mengatakan, jenazah atas nama Agus Supriatin (49) pekerjaan seorang juru parkir yang beralamat di Blok BBC, Kelurahan Cigadung Subang.

Mengenai penyebab meninggalnya jenazah tersebut pihaknya belum bisa menjelaskan lebih lanjut.

"Kami belum bisa informasikan, sementara kami masih proses olah TKP, kami juga masih meminta keterangan pada para pihak terkait termasuk keluarga dan kerabat."

Baca juga: Skenario Pelatih Persib Bandung di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021, Apa Itu?

Baca juga: Bolehkah Ibu Hamil Ikut Berpuasa Ramadan? Berikut Tips Berpuasa untuk Ibu Hamil

Penulis: Irvan Maulana
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved