Breaking News:

Sambut Ramadan, Yuk Ikut Lomba Da'i Ibu dan Anak, Ini Syarat dan Ketentuannya

Kegiatan kebersamaan ini ingin mengingatkan kembali kepada anak mengenai nilai-nilai keagamaan dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Tribun Jabar/ Putri Puspita
susu steril tujuh kurma mengadakan lomba da'i ibu dan anak dalam menyambut Ramadan berkolaborasi dengan ibu-ibu PKK dan HIMPAUDI 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tak terasa sudah mau memasuki bulan Ramadan dalam waktu kurang lebih seminggu ke depan.

Di bulan yang suci ini, banyak orang berbondong-bondong mengumpulkan pahala dengan berbuat kebaikan dan menamatkan membaca Al-Quran.

Dalam menyambut Ramadan, Susu Steril Tujuh Kurma pun menginisiasi lomba da’i ibu dan anak untuk menghadirkan kegiatan positif terintegrasi ibu dan anak dari rumah di tengah pandemi.

Lomba da’i ibu dan anak oleh Susu Steril Tujuh Kurma ini berkolaborasi dengan PKK Kota Administrasi Jakarta Selatan, dan HIMPAUDI (Himpunan Pendidik Anak Usia Dini) Kota Jakarta Pusat, Kota Bandung, Kota Surabaya, dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Brand Manager Susu Steril Tujuh Kurma, Kitto Kristanto mengatakan, lomba da’i ibu dan anak dapat diikuti dalam menghadirkan momen keceriaan di tengah pembelajaran daring.

Selain itu kegiatan kebersamaan ini ingin mengingatkan kembali kepada anak mengenai nilai-nilai keagamaan dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Baca juga: Tips Perencanaan Keuangan Saat Ramadan Ala Prita Ghozie, Agar Lebaran Tetap Aman

"Lomba dengan pengumpulan video kreatif da’i ibu dan anak berlangsung selama bulan April 2021, mengajak ibu dan anak di 5 kota besar berpartisipasi,” ujar Kitto, Rabu (7/4/2021).

Mengahadirkan total hadiah belasan juta rupiah di setiap kota termasuk tropi, berikut ini ketentuan lomba da’i ibu dan anak oleh Susu Steril Tujuh Kurma yang wajib diikuti :

1. Keikusertaan lomba dalam bentuk video berdurasi 2-10 menit. Mengusung tema bulan Ramadan dan menyelipkan pesan manfaat kurma untuk kesehatan sesuai ayat Al-Quran atau hadist.

2. Tidak diperkenankan membawa teks atau membaca teks pada video yang diikutsertakan.

Baca juga: Meski Persebaya Surabaya Telan Kekalahan 0-1 Lawan PS Sleman, Aji Santoso Mengaku Puas

3. Video diunggah pada akun Instagram dengan menandai akun Instagram Susu Steril Tujuh Kurma yaitu @tujuhkurma_id dan menyertakan hashtag #LombaDaiSusuTujuhKurma
#SusuTujuhKurmaDoubleManfaat #EnakDoubleManfaat

Momen Ramadan merupakan waktu yang tepat bagi berkumpulnya seluruh anggota keluarga, baik saat melaksanakan ibadah, maupun saat sahur dan berbuka puasa.

Para ibu dapat mengakses informasi lebih lanjut mengenai lomba da’i ibu dan anak, melalui akun resmisosial media milik Susu Steril Tujuh dengan follow dan like Instagram di @tujuhkurma_id.

Baca juga: Masalah Rambut yang Sering Dijumpai Muslimah, Perawatan Ini Bisa Menjadi Solusinya

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved