Breaking News:

Meski Persebaya Surabaya Telan Kekalahan 0-1 Lawan PS Sleman, Aji Santoso Mengaku Puas

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (7/4/2021) itu Persebaya menelan kekalahan 0-1 lewat tendangan penalti Irfan Bachdim

IG Persebaya
Persebaya vs PSS Sleman. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, cukup puas dengan penampilan anak asuhnya pada laga pamungkas Grup C Piala Menpora menghadapi PS Sleman.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (7/4/2021) itu Persebaya menelan kekalahan 0-1 lewat tendangan penalti Irfan Bachdim pada menit ke-47.

"Mulai dari awal saya kasih kesempatan ke pemain muda saya, mereka bermain maksimal, banyak peluang, saya puas. Saya memberikan kesempatan pemain muda, cukup menggembirakan saya, mereka tidak nervous, seperti Diki dan Marsel, saya cukup puas dengan pemain saya, pemain muda ini punya potensi ke depannya," ujar Aji dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Sementara menghadapi babak 8 besar nanti, Aji tidak terlalu memikirkan lawan yang akan dihadapi. Mantan pelatih Timnas Indonesia siap untuk memberikan yang terbaik.

"Kami tidak pilih-pilih lawan, apakah lawan Persib dan Bali, mereka tim bagus, dawi awal saya tahu risiko saya, tapi saya cukup puas dengan pemain saya," katanya.

Baca juga: Guru Besarnya Ramai Diberitakan Menelantarkan Anak dari Model Cantik, Ini Tanggapan Pihak Unpad

Selain itu, evaluasi untuk menghadapi Persib nanti akan segera dilakukan Aji. Satu di antaranya adalah soal pelanggaran tak penting.

"Dengan Persib saya harap pemain tidak ada pelanggaran tidak penting saat nanti," katanya.

Baca juga: Berhadapan dengan Persib Bandung di Babak 8 Besar, Pemain Persebaya Pilih Fokus Pikirkan Tim Sendiri

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved