Breaking News:

Masalah Rambut yang Sering Dijumpai Muslimah, Perawatan Ini Bisa Menjadi Solusinya

Muslimah yang mengenakan hijab kerap mengeluhkan sejumlah masalah ini. Perawatan ini bisa menjadi solusinya.

istimewa
Moz5 Salon Muslimah dibuka di Garut. Pembukaan dilakukan oleh istri Bupati Garut Dina Kurniasari Gunawan. 

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Menjaga kecantikan dengan melakukan perawatan tubuh menjadi fitrah muslimah sebagai kaum wanita.

Bahkan kini perawatan kecantikan khusus muslimah merupakan kebutuhan yang tak terelakkan, tidak hanya di kota besar tetapi di daerah lainnya seperti Garut.

Founder & Chief Executive Officer Moz5 Salon Muslimah, Yulia Astuti mengatakan, sebagai daerah yang dikenal agamis, Garut memiliki potensi besar untuk memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan muslimah di sana.

Baca juga: Dilamar Ifan Seventeen, Inilah Sosok Citra Monica, Model Cantik yang Dulunya Teman Sekolah Ifan

Baca juga: Foto Nissa Sabyan di Pernikahan, Terlihat Cantik dan Anggun, Masih Dikaitkan dengan Ayus Sabyan

"Dengan diresmikan oleh Ibu Bupati Garut Diah Kurniasari Gunawan, Moz5 Salon Muslimah kini hadir di Garut agar para muslimah bisa menikmati layanan perawatan kecantikan yang lengkap dan juga mengedepankan aturan syariat Islam," kata Yulia, Selasa (6/4/2021).

Yulia menambahkan, setiap Muslimah membutuhkan perawatan tubuh yang rutin yang tidak hanya bermanfaat bagi fisiknya tetapi juga untuk pikirannya.

Salah satu masalah yang kerap mengganggu para muslimah yaitu rambut rontok, berketombe, dan lepek.

Namun untuk mengatasi masalah tersebut para muslimah masih kesulitan mencari salon kecantikan yang memfasilitasi kebutuhan para hijabers yang nyaman dan bebas dari kaum laki-laki.

"Karena itu Moz5 Salon Muslimah berfokus pada perawatan rambut dengan keutamaan ruang perawatan yang tertutup dan melengkapinya dengan produk kecantikan berlabel Moayu," ujar Yulia.

Adapun rangkaian perawatan rambut yang ditawarkan Moz5 Salon Muslimah mencakup hair therapy (untuk rambut rontok atau berkutu), hair spa (dengan spesifikasi sesuai kebutuhan seperti rambut berketombe), dan hair styling seperti smoothing, hair cut, hingga coloring dengan menggunakan produk yang sudah dijamin kehalalannya.

Yulia mengatakan, Moz5 Salon Muslimah kini telah memiliki lebih dari 20 cabang yang tersebar di Jadetabek, Jawa Barat, Sumatera Selatan, dan Kalimantan yang seluruhnya steril dari laki-laki, menggunakan peralatan yang canggih serta produk berkualitas.

"Dengan harga yang terjangkau, Moz5 Salon Muslimah menjadi sahabat para muslimah dalam melakukan perawatan tubuh terutama rambut," ujar Yulia.

Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved