Breaking News:

Barang-barang Ini Ditemukan di Ruangan WBP Lapas Kelas II B Purwakarta, Langsung Disita

Pihak Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Purwakarta menggeledah ruangan-ruangan warga binaan pemasyarakatan (WBP), Selasa (6/4/2021) malam.

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama | Editor: Giri
Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama
Barang-barang yang ditemukan di kamar tahanan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Purwakarta dalam operasi yang dilakukan Selasa (6/4/2021) malam. 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Pihak Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Purwakarta bersama tim gabungan dari aparat penegak hukum setempat, seperti Polres Purwakarta dan Badan Narkotika Nasional Karawang, menggeledah ruangan-ruangan warga binaan pemasyarakatan (WBP), Selasa (6/4/2021) malam.

Kepala Lapas Purwakarta, Sopiana, menyampaikan dalam penggeledahan itu banyak barang-barang terlarang yang ditemukan di kamar-kamar WBP.

Barang-barang yang seharusnya tak berada di sel itu langsung diamankan. 

"Masih banyak barang terlarang yang kami dapatkan dan kami akan melakukan terus tiada henti agar tak ada barang terlarang di kamar-kamar WBP," ujar Sopiana.

Baca juga: Sebelumnya Minta Media Tak Tayangkan Arogansi Polisi, Kapolri Listyo Sigit Prabowo Minta Maaf

Baca juga: Satu Korban Tabrakan Kapal di Perairan Indramayu Ditemukan, 13 Orang Masih Hilang

Baca juga: Bobotoh Ingin Persib Lawan Siapa di Perempatfinal Piala Menpora? Kepastian Didapat Hari Ini

Barang-barang yang berhasil diamankan dan dikumpulkan dari blok A1 sampai dengan A5, antara lain enam handphone, 35 korek gas, 9 cutter, 7 sabuk, 5 kabel, 13 charger handphone, 5 earphone, 7 gelas kaca, 8 sendok, 5 paku, dan 3 pisau cukur.

"Nanti barang-barang ini akan kami musnahkan pada minggu terakhir April. Dan dilihat langsung oleh para WBP di lapas saat barang-barang yang dikumpulkan kami musnahkan," ujarnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved