Breaking News:

Persib Bandung

VIDEO-Pemain, Tim Pelatih dan Ofisial Klub Persib Bandung Lakukan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Pemain, tim pelatih, dan ofisial klub Persib Bandung melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Graha Persib, Selasa (6/4/2021).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Pemain, tim pelatih, dan ofisial klub Persib Bandung melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (6/4/2021).

Dokter tim Persib, Rafi Ghani, mengatakan, vaksinasi ini merupakan dosis kedua bagi yang sudah disuntik pada Jumat, 19 Maret 2021.

"Alhamdulillah hari ini tanggal  6 April sudah melakukan vaksinasi kedua, kurang lebih hari ini diikuti oleh 50 orang untuk pemain, ofisial, asisten pelatih, dan manajemen dari pada klub Persib," ujar Rafi setelah vaksinasi.

Baca juga: VIDEO Persib Bandung menggelar vaksinasi Covid-19 di Graha Persib, Ini Ekspresi Lucu Umuh Muchtar

Vaksinasi kali ini kata Rafi belum dilakukan kepada semua pemain dan pelatih. Khsusunya bagi pemain dan pelatih asing.

Sebab kata Rafi, vaksinasi hari ini dilakukan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung. Sementara pemain dan pelatih seperti Wander Luiz, Luizinho Passos, serta Robert Alberts difasilitasi oleh Kementrian Kesehatan.

Jadi untuk asing kebetulan difasilitasi sama Kemenpora baru dilakukan tanggal 26 Marer, artinya hari ini belum 14 hari atau 28 hari. Nanti kita hitung lagi karena ini kan sangat padat insyallah diikutsertakan setelah pertandingan lawan di semi final atau final," katanya.

Di samping itu, Rafi bersyukur karena selama menjalani pertandingan di Piala Menpora, baik pemain, pelatih, maupun ofisial tim terbebas dari Covid-19. Sehingga vaksinasi pada hari ini bisa berjalan lancar.

"Memang skrining sebelum vaksin alhamdulillah kita melakukan protokol kesehatan secara optimal, alhamdulillah dari kegiatan Piala Menpora dan terakhir tidak ada yang positif dan akhirnya kita bisa melaksanakan vaksin yang kedua dan semuanya hasil pemeriksaan antigen nya semua negatif dan baru bisa dilakukan vaksinasi yang kedua," katanya.(*)

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Video Editor: Edwin Tk

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Teguh Kurnia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved