Breaking News:

Jelang Ramadan, Warga Berburu Produk Busana Muslim di Indonesia Hijab Fest 2021

Jelang Ramadan warga Bandung antusias berburu produk busana muslim di Indonesia Hijabfest 2021

Pengunjung memilih busana hijab yang dipamerkan pada gelaran Indonesia Hijabfest di Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (6/4/2021). Pameran yang diikuti sekitar 80 brand hijab tersebut akan berlangsung hingga 10 April 2021. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Jelang Ramadan, Indonesia Hijabfest 2021 kembali digelar di Kota Bandung. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini gelaran Hijabfest 2021 dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat.

Indonesia Hijabfest biasanya digelar Gedung Sabuga ITB, namun di tengah pandemi Covid-19, kegiatan ini dilaksanakan di Trans Convention Center.

Pengunjung yang hadir harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Baca juga: Kerja Sama dengan Start Up, Rumah Sakit Sartika Asih Kini Punya Fasilitas Pengolah Limbah B3 Medis

Usai registrasi, pengunjung akan mendapatkan jadwal kunjungan dan saat masuk ke dalam lokasi Hijabfest 2021, pengunjung akan mendapat id card khusus.

Selama berkunjung di are Hijabfest, pengunjung diberi kesempatan berkeliling tenant dengan waktu kunjungan yang juga dibatasi.

Meski menerapkan aturan ketat, namun tak menyurutkan minat masyarakat khususnya kaum hawa untuk berburu produk busana muslim di Indonesia Hijabfest 2021.

"Biasanya di Hijabfest banyak produk bagus-bagus tapi dijual dengan harga miring, jadi begitu tahu dari teman ada acara Hijabfest, langsung registrasi," kata Azizayanti (29), warga Padasuka Bandung, Selasa (6/4/2021).

Baca juga: KPID Jabar Desak KPI Pusat Sanksi Lembaga Penyiaran TV yang Tayangan Nikahan Atta-Aurel 5 Jam

Karyawan swasta sebuah perusahaan ini mengaku selalu hadir di acara Indonesia Hijabfest karena banyak produk dengan kualitas dan model terbaru namun dijual dengan harga diskon.

"Bahkan kalau beruntung, biasanya di akhir acara suka ada produk dengan harga murah," katanya.

Ahardiyan (35), pengunjung lainnya mengaku menyempatkan datang karena sekalian membeli baju gamis untuk Ramadan dan lebaran.

Halaman
1234
Penulis: Siti Fatimah
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved