Breaking News:

VIDEO-Waspada Rawan Kecelakaan! Jalan Siliwangi di Kawasan Taman Kota Kuningan Ambles

Jalan Siliwangi di kawasan alun - alun Taman Kuningan rawan kecelakaan. Hal itu terbukti akibat bahu jalan terlihat ambles dan terjadi kecelakaan

Laporan Kontributor TribunJabar.id Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNJABAR.ID, KUNINGAN - Jalan Siliwangi di kawasan alun - alun Taman Kuningan rawan kecelakaan. Hal itu terbukti, akibat bahu jalan terlihat ambles sering terjadi kecelakaan para pengemudi roda dua yang melintasi jalur tersebut.

"Iya kang, sebelum di kasih penghadangan model begitu. Pemotor suka saja ada yang celaka," ungkap Ulfa salah seorang warga kawasan Taman Kota Kuningan, Senin (5/4/2021).

Dia mengungkap bahwa kecelakaan banyak terjadi itu pada waktu malam. Pasalnya, jalur tersebut tidak mendapat penerangan pada umumnya dan itu terjadi sejak masa PPKM berlangsung hingga saat sekarang.

"Kalau malam pemotor banyak berjatuhan. Habisnya kawasan ini gelap pas diberlakukan PPKM oleh Pemda," ungkapnya.

Mengenai kualitas buruk dalam pembangunam tersebut, kata dia mengaku tidak mamahami tentang infrastruktur kawasan taman kota tersebut.

"Enggak tahu ya, apakah soal kualitas bangunan ini bagaimana? Yang jelas Kawasan Taman Kota ini baru dibangunan beberapa bulan lalu dan ini hasilnya banyak perubahan pada tata lingkungan," ungkap perempuan yang juga mahasiswa di Kuningan ini.

Baca juga: VIDEO-Jalan-jalan ke Purwakarta? Anda Harus Coba Soto Sadang, Ada Sejak Puluhan Tahun Lalu

Adanya keluhan terjadi di lingkungan Taman Kota Kuningan atas kualitas pembangunan jalan tidak baik alias ambles. Ketua Komisi III DPRD Kuningan, yakni Dede Sudrajat mengatakan, pihaknya telah melakukan pengawasan langsung terhadap pembangunan kawasan Taman Kota Kuningan yang bersumber dari Provinsi tersebut.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Teguh Kurnia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved