Breaking News:

TERUNGKAP Identitas Mayat di Kebun Kopi di Rajadesa Ciamis, Ternyata Sudah 3 Minggu Menghilang

Sosok mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi telentang sudah membusuk tersebut ternyata warga Dusun Cihawar Rt 05 RW 06.

(foto Dok Polsek Rajadesa)
Setelah tiga minggu menghilang, Nunung Kuraisin (43) ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi jasadnya membusuk di kebun kopi milik waarga di Blok Pasir Tangkil Dusun Girimekar Desa Sukaharja Rajadesa Ciamis Minggu (4/4) pukul 10.00 siang 

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS – Misteri di balik penemuan mayat di Kebun Kopi milik Ahman (54) di Blok Pasir Tangkil Dusun Cihawar Rt 04 RW 09 Desa Sukaharja Kecamatan Rajadesa Ciamis Minggu (4/4) pukul 10.00 siang sudah ada titik terang.

identitas mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi telentang sudah membusuk tersebut ternyata warga Dusun Cihawar Rt 05 RW 06.

Namanya Nunung Kuraisin (43).  

“Informasi dari pihak keluarga, korban meninggalkan rumah sejak Jumat (12/3) pukul 19:00 malam bulan lalu. Dalam kondisi terganggu kesehatan jiwa,” ujar Kapolsek Rajadesa AKP Hj Iis Yeni Idaningsih kepada Tribun Senin (5/4).

Belum diketahui penyebab korban sampai meninggal dan mayatnya ditemukan tergeletak di kebun kopi milik Ahman yang berlokasi di bawah tebing tersebut.

Tapi yang pasti menurut AKP Hj Iis Yeni, jasad korban pertama kali ditemukan oleh Ahman (54) warga Dusun Girimekarharja Desa Sukaharja yang Minggu (4/4) siang tersebut tengah membersihkan kebun kopinya.

Tiba-tiba mencium bau busuk yang menyengat.

Ternyata bau busuk tersebut bersumber dari sesosok mayat yang sudah membusuk tergeletak dalam kondisi telentang dan dikerumuni lalat ijo.

Bagian kepala sudah berupa tengkorak, sementara bagian badan sudah menggelembung terbalut pakaian.

Ahman memberi tahu H Warso (60), yang juga sedang berada di kebun tak jauh dari Kebun Kopi milik Ahman.

Halaman
12
Penulis: Andri M Dani
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved