Breaking News:

Sedang Mancing, Warga Temukan Mayat Perempuan Tanpa Ini Terapung Sungai Cijurig

Warga yang sedang mancing terkejut melihat ada tubuh mengapung di Sungai Cijurig dan ternyata mayat seorang perempuan

dok Tagana Pangandaran
ilustrasi- Warga yang sedang mancing terkejut melihat ada tubuh mengapung di Sungai Cijurig dan ternyata mayat seorang perempuan 

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Mayat perempuan tanpa indentitas ditemukan warga dalam keadaan mengapung disekitar Sungai Cijurig Kampung Babakan RT01/08 Desa Tenjolaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, penemuan mayat tanpa indentitas tersebut ditemukan seorang warga yang tengah mancing di sekitar sungai, pukul 14.00 WIB, Minggu (4/4/2021).

Baca juga: Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Rumah Warga Tertimpa Pohon, Begini Nasib Penghuninya

"Awalnya ketika sedang memancing, disebrang sungai ada seorang yang berteriak, ternyata ada sesosok mayaat yang terapung di permukaan sungai. Setelah itu, saya bersama teman langsung melaporkan petugas pintu air," kata Rian (33) pada wartawan di Cibadak.

Sementara itu, Ketua RW08 Desa Tenjolaya, Syarif mengatakan, pihaknya langsung melakukan laporan pada pihak Kepolisian, terkait adanya penemuan mayat terapung di sungai yang ditemukan sejumlah warga tersebut.

Baca juga: Gempa Bumi Terjadi Tiba-tiba, Apa yang Harus Dilakukan ketika Sedang di Pegunungan? Ikuti Tips Ini

"Tidak lama setelah melapor, beberapa petugas Polri/TNI tiba dilokasi kejadian, dan langsung mengevaskuasi mayat tersebut dengan menggunakan perahu karet," katanya.

Ia menjelaskan, setelah sejumlah petugas dan dibantu warga berhasil mengevakuasi mayat tersebut diatas permukaan sungai. Jasad itu dipastikan seorang perempuan.

Baca juga: Korban Tabrakan Kapal di Indramayu Tiba di Pelabuhan, Keluarga Menangis Lihat Ambulans

"Mayat yang terapung di sungai itu, merupakan sesosok perempuan, namun petugas tidak menemukan adanya kartu identitas ditubuh jasad tersebut," ucapnya

Syarif menambahkan, karena tidak ada warga yang mengetahui identitas jasad tersebut, petugas keamanan langsung membawanya ke RS Sekarwangi, Cibadak untuk dilakukan pemeriksaan.

Penulis: Fauzi Noviandi
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved