Breaking News:

Persib Bandung

Robert Alberts Sebut Tujuan Persib Bandung di Piala Menpora Sudah Terpenuhi, Apa Itu?

Tim asuhan Robert Alberts ini mendapat 7 poin hasil dari imbang melawan Bali United lalu menang menghadapi Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

Tribun Jabar
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (18/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung telah menyelesaikan babak kualifikasi Grup D Piala Menpora 2021 menjadi juara dengan raihan 7 poin.

Tim asuhan Robert Alberts ini mendapat 7 poin hasil dari imbang melawan Bali United lalu menang menghadapi Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

Pelatih asal Belanda itu senang karena tujuan utamanya telah terlaksana di turnamen pra musim Piala Menpora dengan memainkan semua pemain yang dibawa.

"Kami datang ke sini untuk bermain sepakbola. Kami membawa 23 pemain dan seluruhnya sudah bermain. Itulah yang menjadi target kami bermain di Sleman agar semua pemain bisa menikmati lagi bermain sepak bola," ujar Robert, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (4/4/2021).

Berbicara Farshad Noor yang tampil di laga kontra Persiraja, Robert mengungkapkan cukup puas dengan pemain asal Afganistan tersebut.

Termasuk Ferdinand Sinaga yang menurutnya cukup memuaskan untuk Robert.

Apalagi pemain yang membawa Persib juara ISL 2014 itu mencetak gol kemenangan di menit akhir pertandingan.

"Farshad bermain nyaris satu jam dan saya senang dengan itu karena ia banyak terlibat di dalam permainan. Ferdinand bermain dengan baik dan mencetak gol kemenangan untuk tim," ucapnya.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved