Breaking News:

Jelang Ramadan 1442 H

Puasa 9 Hari Lagi - Indosiar Tampilkan 'Ramadan Penuh Berkah', Sisipkan Nilai Islam yang Damai

Untuk mengisi bulan suci ini, Indosiar hadir lebih spesial di tengah pemirsa setianya dengan sederet program bertajuk "Ramadan Penuh Berkah".

Istimewa
Bintang program Ramadan Penuh Berkah. 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Shania Septiana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bulan Ramadan 1442 H, bulan yang paling dinantikan oleh umat Islam di penjuru negeri, tinggal sembilan hari lagi. 

Untuk mengisi bulan suci ini, Indosiar hadir lebih spesial di tengah pemirsa setianya dengan sederet program acara luar biasa bertajuk "Ramadan Penuh Berkah". 

"Sudah menjadi komitmen Indosiar di sepanjang bulan suci untuk aktif menyisipkan nilai-nilai Islam yang damai nan rahmatan lil ‘alamin dalam setiap programnya, agar keberkahan bulan Ramadan mampu menjadikan kita manusia yang lebih baik," ujar Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM, saat presscon virtual "Ramadan Penuh Berkah", Rabu (1/04/2021).

Baca juga: Ramadan Sembilan Hari Lagi - Harga Daging Ayam Potong Sudah Tembus Angka Rp 42.000/Kg

Baca juga: JADWAL LENGKAP Buka Puasa Ramadan 1442 H Cirebon, Hari Pertama Azan Magrib 17.49 Hari Terakhir 17.40

Tajuk "Ramadan Penuh Berkah" menjadi doa dan harapan Indosiar untuk pemirsa setianya dan masyarakat Indonesia pada umumnya. 

Ragam alternatif tontonan penuh tuntunan bernuansa Islami dirancang khusus agar selaras dengan aktivitas pemirsa menjalankan ibadah Ramadan sejak dini hari, siang, berbuka puasa hingga saatnya beristirahat. 

Ajang pencarian bakat Akademi Sahur Indonesia (AKSI) telah menjadi program signature Ramadan Indosiar di saat Sahur selama 8 tahun terakhir. 

"Sahur itu prime time ke dua Indosiar karena menemani sahur, salah satunya Aksi, memasuki tahun ke 9 program paling banyak di tonton non drama, selalu di apresiasi KPI dan MUI, dakwah yang menghibur. Aksi Asia, Audisi taun lalu ditunda karena pandemi jadi kita lanjut aksi Asia di tahun ini," ujar Harsiwi Achmad.

"Aksi Asia", yang pada Ramadan 1442 H ini memasuki tahun ke-3 penayangannya, diyakini Indosiar akan mampu menjadi syiar keindahan Islam ke penjuru Asia. 

Voice of Ramadan 2021
Voice of Ramadan 2021 (Instagram @voiceoframadan.gtv)

Aksi Asia 2021 akan tayang perdana di Indosiar pada hari Selasa, 13 April 2021 LIVE pukul 02.00 WIB dengan menghadirkan 25 peserta Aksi Asia 2021 dari negara Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Singapura dan Timor Leste secara virtual di tengah kondisi pandemi global Covid19.

Halaman
1234
Penulis: Shania Septiana
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved