Breaking News:

Superball

Liverpool Permalukan Arsenal, Diogo Jota Jadi Senjata Pamungkas Juergen Klopp

Diogo Jota berhasil mengambil alih panggung utama dalam laga yang mempertemukan Arsenal dan Liverpool di Stadion Emirates, Minggu (4/4/2021) dini hari

Bolasport.com
Diogo Jota merayakan gol yang dia cetak ke gawang Arsenal dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris 2020-2021. 

TRIBUNJABAR.ID - Diogo Jota berhasil mengambil alih panggung utama dalam laga yang mempertemukan Arsenal dan Liverpool di Stadion Emirates, Minggu (4/4/2021) dini hari WIB.

Penyerang asal Portugal itu mampu menjadi inspirasi kemenangan Liverpool melawan tim Meriam London.

Turun dari bangku cadangan dengan menggantikan Andrew Robertson pada babak kedua tak membuat Diogo Jota berleha-leha saja di atas lapangan.

Mantan pemain Wolverhampton itu justru menjadi tokoh utama yang membuat Arsenal mewek selayaknya anak kecil yang menangis.

Bagaimana tidak, Diogo Jota mampu mengemas dua gol meskipun hanya bermain selama kurang lebih 30 menit.

Brace gol yang dicetak Diogo Jota membuat Arsenal merana sekaligus terhenti tren positif mereka sebelum jeda internasional.

Liverpool pun berhak memenangi laga dengan skor tiga gol tanpa balas setelah Mohamed Salah juga turut mencatatkan namanya di papan skor.

Performa gemilang yang diperlihatkan Diogo Jota khususnya seakan membuat sang pemain selayaknya senjata rahasia bagi Juergen Klopp.

Baca juga: Lawan Persib Bandung di Babak 8 Besar Belum Pasti, Dedi Kusnandar Siap Hadapi Siapa Pun

Didatangkan dengan biaya mahar tak sedikit membuat Diogo Jota menerima beban ekspetasi yang cukup tinggi dari penggemar Liverpool.

Dengan situasi yang tak mudah tersebut ternyata Diogo Jota berhasil menjawab keraguan publik dengan penampilan briliannya di atas lapangan.

Halaman
12
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved