Breaking News:

Hari Ini Lembang Macet di Dua Arah, Ekor Kemacetan Sudah Sampai Terminal Ledeng

Sedangkan arus balik macet sepanjang 4.4 KM dari tempat wisata Farmhouse sampai Terminal Ledeng, Jalan Setiabudhi.

wildan noviansah/tribun jabar
Situasi lalu lintas di Pos Lantas Beatrik yang berlokasi di Lembang, Kabupaten Bandung Barat saat puncak libur panjang Paskah, Minggu (4/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Wildan Noviansah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT - Puncak libur panjang Paskah 2-4 April 2021, lalu lintas Lembang, Kabupaten Bandung Barat macet hingga 4KM.

Menurut pantauan Tribun jabar, kemacetan terjadi di dua arah.

Arus menuju Lembang macet sepanjang 1.9 KM dari tempat wisata Farmhouse Susu Lembang hingga Pos Pengamanan Polisi Beatrik.

Sedangkan arus balik macet sepanjang 4.4 KM dari tempat wisata Farmhouse sampai Terminal Ledeng, Jalan Setiabudhi.

Salah seorang petugas kepolisian, Deden mengatakan,hingga pukul 13:41, volume kendaraan yang melintasi Lembang naik hingga 50%.

"Menurut hasil pantauan, kendaraan naik 50% dan rata-rata kemacetan terjadi pada arus balik karena banyak wisatawan yang pulang," katanya saat diwawancarai, Minggu (4/4/2021).

Kanit Peraturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli Polres Cimahi, Ipda Itang mengatakan, sebagai antisipasi kemacetan yang terjadi, pihaknya menempatkan personil kepolisian di beberapa titik yang rawan macet.

"Kita tempatkan petugas di beberapa kawasan rawan macet terutama depan Farmhouse dan juga di pos Beatrik ini." pungkasnya.

Penulis: Wildan Noviansah
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved