Breaking News:

AWAS BAWA VIRUS, Ini Dia Tampang Warga Ciwastra yang Melarikan Diri dari Tahanan Kejari Tasikmalaya

Ini dia foto dua tahanan Kejaksaan Negeri Kota Tasikmalaya yang terpapar Cobid-19 dan kabur dari RSU Purbaratu, Jumat (2/4).

firman suryaman/tribun jabar
Dua tahanan Kejaksaan Negeri Tasikmalaya yang kabur yakni Panji (kanan), warga Ciwastra, Kota Bandung, serta Dimas (35), warga Kampung Leuwimalang, Kelurahan Bantarsari, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR. ID, TASIKMALAYA - Ini dia foto dua tahanan Kejaksaan Negeri Kota Tasikmalaya yang terpapar Cobid-19 dan kabur dari RSU Purbaratu, Jumat (2/4).

"Kami mulai menyebar foto kedua tahanan yang kabur. Masyarakat yang melihat mereka diharap segera lapor," kata Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi Prihartono, Minggu (4/4).

Selain karena mereka adalah tersangka kasus pidana juga keduanya sudah terkonfirmasi positif Covid-19 sehingga bisa memaparkan penyakitnya. 

Dua tahanan yang kabur adalah Panji (27), warga Ciwastra, Kota Bandung, serta Dimas (35), warga Kampung Leuwimalang, Kelurahan Bantarsari, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya.

Polisi pun berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melacak keberadaan kedua tahanan tersebut.

"Bagi masyarakat yang menemui kedua tahanan tersebut, diharap berhati-hati. Karena mereka terpapar Covid-19. Segera lapor polisi," ujar Septiawan.

Kedua tahanan tersebut kabur dari ruang isolasi saat keduanya menjalani perawatan di RSU Purbaratu. Keduanya bisa lolos antara Kamis (1/4) tengah malam hingga Jumat (2/4) subuh.

Pada saat petugas melakukan pengecekan tensi, Kamis sekitar pukul 20.30, kedua tahanan masih ada.

Namun ketika pengecekan tensi Jumat sekitar pukul 06.30 keduanya sudah raib.

Dari hasil identifikasi polisi, kedua tahanan diduga kabur setelah keluar dari kamar mereka yang tak terkunci lalu keluar lewat jendela kamar yang lain. (firman suryaman)

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved